JURNALIS KANTOR BERITA ANTARA BORONG DUA DAR TIGA PENGHARGAAN PT TELKOMSEL

Dua fotografer Kantor Berita Indonesia, ANTARA memborong dua dari tiga penghargaan PT Telkomsel untuk fotografer dan wartawan dari Area 03 (Yogyakarta, Jateng, Jatim, Bali, Nusra) yang diumumkan dalam "Media Gathering" di Makassar, bulan maret 2018 silam.

Dalam acara yang diiikuti puluhan perwakilan media dari Area 03 itu, fotografer ANTARA yang mendapat penghargaan Telkomsel di Makassar itu adalah Zabur Karuru (fotografer Biro Jawa Timur) sebagai juara dua dan Wira Suryantala (fotografer Biro Bali) yang meraih juara tiga. Sementara itu, fotografer yang memperoleh juara pertama adalah Nur Chamim dari Radar Semarang.

Pengumuman lomba tersebut merupakan bagian dari rangkaian "Media Gathering" selama tiga hari di Makassar, 20-22 Maret 2018. Acara "gathering" diisi wisata dan permainan untuk keakraban pihak Telkomsel dengan para pewarta dari berbagai media itu.

"Media Gathering bersama media dan lomba itu bertujuan untuk memberikan apresiasi terhadap para insan media yang selama ini telah membantu kami dalam menyampaikan informasi terkait Telkomsel kepada seluruh masyarakat," kata Corporate Communications di PT. Telkomsel Regional Bali & Nusa Tenggara, Teni Ginaya.

Sekretariat Perusahaan


Kategori Kinerja
Sub Kategori Prestasi