PEWARTA ANTARA JUARA II LOMBA KARYA JURNALISTIK BANK INDONESIA

Pewarta ANTARA, Dodi Saputra menerima penghargaan dan hadiah sebagai juara II Lomba Karya Jurnalistik Bank Indonesia yang diserahkan langsung Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Bayu Martanto, di Hotel BW Luxury Kota Jambi, Kamis (12/12). (ANTARA/HO)

Pewarta ANTARA Biro Jambi, Dodi Saputra, menyabet juara II dalam ajang lomba karya jurnalistik kategori cetak/daring yang digelar Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi.

Lomba karya tulis bertema "Kopi dan Wisata Kerinci Untuk Dunia" itu berlangsung pada 22-28 November. Sebelumnya, Bank Indonesia memfasilitasi jurnalis Jambi yang tergabung dalam Forum Wartawan Ekonomi dan Bisnis (Forweb) untuk mengunjungi salah satu koperasi kopi di Kerinci binaan Bank Indonesia.

Pewarta ANTARA Dodi Saputra menyajikan artikel dengan judul "Menduniakan Kopi Kerinci Lewat Pariwisata".

Juara I diraih M. Surtan (onlinejambi.com) dengan judul "Sinergitas Menduniakan Pariwisata Kerinci Melalui Kopi". Juara III diraih wartawan Jambi Ekspres, Bakar dengan judul artikel "Kopi Kerinci Mendunia, Jenis Kopi Pertama Dibudidayakan Hingga Sekarang".

Sementara untuk lomba karya jurnalistik kategori televisi/TV daring, Juara I diraih Sandra (Baik TV), Juara II Rifky (iNews TV) dan juara III Untung Iskandar (Metro TV).

Pemberian penghargaan dan hadiah bagi pemenang lomba karya jurnalistik itu digelar di Hotel BW Luxury Kota Jambi, Kamis (12/12).

Pewarta : Ariyadi

Editor: Ami/Arie/Sekretariat Perusahaan


Kategori Publikasi
Sub Kategori Prestasi