PEWARTA FOTO KANTOR BERITA ANTARA NAD RAIH JUARA FOTO SOLIDARITAS TNI-POLRI

Pewarta foto kantor Berita Antara Biro Nanggroe Aceh Darussalam (NAD), Irwansyah Putra meraih juara III pada lomba fotografi solidaritas TNI-Polri membangun negeri.

Foto Irwansyah Putra berjudul "mengawal logistik pilkada" di daerah terpencil Kabupaten Aceh Selatan pada 2018 berhasil menyisihkan 1.200 peserta lainnya pada lomba fotografi solidaritas TNI-POLRI membangun negeri.

"Peserta yang mendaftar keseluruhan 1.200 orang. Alhamdulillah kita juara tiga kategori jurnalis dan tadi penyerahan hadiah langsung diberikan oleh Panglima TNI dan Kapolri di Aula Auditorium STIK-PTIK Jakarta," kata Irwansyah saat dihubungi dari Banda Aceh, Selasa akhir Januari 2019 lalu.

Selanjutnya, juara ke dua diraih oleh pewarta foto kantor Berita Antara (LKBN) Biro Riau, Rony Muharrman dan juara satu diraih oleh Wawan Hadi Prabowo dari Kompas Jakarta.

Ia menyebutkan, untuk juara satu berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, juara dua Rp10 juta dan juara tiga Rp5 juta.

Lomba fotografi solidaritas TNI-POLRI membangun negeri juga ikut memperlombakan fotografi untuk kategori umum pertama diraih oleh Andi Suryanto (Kepulauan Riau), kedua Mas Rahmad Hidayat-tullah (Surabaya) dan ke tiga Miftakudin (Magelang).

Kemudian untuk juara fotografi favorit Polri diraih oleh Briptu Muhammad Faisal (Mabes Polri) dan favorit TNI Wahyu Herdiansyah (TNI AU).
 
Pewarta : Irman Yusuf
Editor: Salahuddin Wahid
Sekretariat Perusahaan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Kategori Kinerja
Sub Kategori Prestasi