WARTAWAN ANTARA SULUT PEMENANG LOMBA PENULISAN ILMIAH POPULER BANK INDONESIA

Wartawan kantor Berita Antara Biro Sulawesi Utara, Nancy Tigauw memenangkan Lomba penulisan Ilmiah Populer yang diadakan oleh Bank Indonesia Cabang Sulawesi Utara.

Bank Indonesia (BI) terus meningkatkan kualitas menulis para jurnalis ekonomi di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kata Kepala BI Perwakilan Sulawesi Utara Arbonas Hutabarat, Selasa (26/3).

"Kami berharap, jurnalis khususnya ekonomi dapat menulis dan mampu memberikan dampak yang cukup besar bagi pembangunan daerah," dia menambahkan.

Arbonas mengatakan melalui tulisan teman-teman media, pasti memberikan pengaruh yang positif pada pemerintah, swasta maupun calon investor.

"Mari sama-sama kita bangun Sulut, bahkan Indonesia secera keseluruhan," kata Arbonas.

Tahun ini BI Perwakilan Sulut, memberikan apresiasi kepada para jurnalis ekonomi di Sulut, melalui perlombaan tulisan ilmiah populer, yang disusun dalam buku publikasi kinerja perekonomian Sulut 2018: Perspektif Jurnalis.

Diharapkan buku ini akan menjadi referensi dan acuan ke depan dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Sulut.

Dengan tim edit dan penyusun yakni Kepala Biro Antara Sulut Guido Merung, Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Lukas H dan dari akademisi juga BI.

Pemenang lomba penulisan ilmiah populer olainnya adalah juara 2 Hilda M wartawan Sulutreview.com, juara 3 Stenly Sajow wartawan Koran Sindo Manado dan juara harapan Grace Wakari wartawan Manadonese, Joudy Manadagi wartawan Komentar dan Hence Poli wartawan Metro.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

(Hendi/Iswahyuni/Sekretariat Perusahaan)


Kategori Kinerja
Sub Kategori Prestasi