Antaranews.com raih penghargaan Adam Malik Award

Kantor Berita Antara melalui portal berita Antaranews.com meraih penghargaan jurnalistik Adam Malik Award kategori media online terbaik dari Kementerian Luar Negeri, Selasa.

"Penghargaan Adam Malik Award untuk Antara adalah pengakuan terhadap eksistensi lembaga kantor berita ini sebagai penyedia informasi bagi masyarakat," kata Direktur Utama Antara Syaiful Hadi di Jakarta, Selasa.

Terdapat lima kategori penghargaan Adam Malik yakni media online terbaik yang dimenangkan oleh kantor berita Antara, media cetak terbaik dimenangkan oleh harian Kompas, media radio terbaik dimenangkan oleh Radio Republik Indonesia (RRI), media telvisi dimenangkan oleh SCTV dan pewarta terbaik dimenangkan oleh Natalia Santi dari Koran Tempo.

Pengumuman pemenang penghargaan jurnalistik Adam Malik diselenggarakan bersamaan dengan acara Pernyataan Pers Tahunan Menteri Luar Negeri Marty Natalegawa.

"Media massa telah membantu memberitakan kegiatan kementerian Luar Negeri selama ini kepada masyarakat. Selamat kepada pemenang Adam Malik Award tahun ini. Kerjasama yang baik selama ini dengan media massa kami harapkan bisa ditingkatkan di masa yang akan datang," kata Menlu Marty.

 

sumber: antaranews.com


Kategori Prestasi