Bahana Sekuritas Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2019

Bahana Sekuritas Raih Penghargaan Digital Brand Awards 2019

Publish Date: May 17, 2019 17:18

 

Jakarta - Direktur Operasiobal Bahana Sekuritas Susilo Zulfahmi menerima penghargaan dalam ajang 8th Digital Brand Awards 2019 di Jakarta, Kamis (16/5) yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerjasama dengan ISENTIA. Bahana meraih 2 penghargaan antara lain perinngkat 2 sekuritas dan peringkat 3 sebagai persahaan BUMN atas kinerja positif Digital Branding di kancah industri Keuangan Tanah Air. 

Penghargaan Digital Brand Award ini menjadi pegakuan yg  penting bagi brand Bahana di Indonesia.Saat ini Bahana Sekuritas berusaha membangun brand positif secara  digital di tengah transformasi dan arus informasi yg makin pesat melalui berbagai kegiatan penyusunan konten yang didistribusikan secara digital melalui media online dan social media resmi. 

Bahana Sekuritas membangun brand positif secara digital tidak melalui proses transformasi yang singkat, tetapi dibangun secara bertahap dan memerlukan waktu yang tidak sebentar. Memiliki brand yang positif bagi Bahana Sekuritas yang bergerak di industry keuangan sangat lah penting. Terlebih, persaingan bisnis yang ketat memaksa brand untuk adaptasi terhadap perubahan perilaku konsumen dan industry yang semakin mudah untuk mendapatkan informasi melalui sarana digital maupun internet.

 


Kategori Berita