Sinergi PT Bahana PUI (Persero), Bahana Kapital Investa & Perum Jasa Tirta II

 

Jakarta – PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesi (Persero) , PT Bahana Kapital Investa dan  Perum Jasa Tirta II menandatangani Memorandum of Collaboration terkait rencana kerjasama dalam bidang jasa konsultasi keuangan (financial advisory), perencanaan pendanaan (fund arrangement) dan pengembangan usaha dalam pendanaan investasi.

Sinergi BPUI, BKI dan Jasa Tirta II ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Collaboration yang ditandatangani pada Jumat pagi (9/8) di Financial Club Jakarta, Gedung Graha CIMB Niaga oleh Direktur Utama PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) Marciano H. Herman, Direktur Utama Jasa Tirta II U. Saefudin Noer dan Direktur Bahana Kapital Investa Syahruddin Ikhsan Dongoran yang langsung disaksikan oleh Asisten Deputi Restrukturisasi dan Pendayagunaan Portofolio Kepemilikan Negara Minoritas Aditya Dhanwantara dan perwakilan Asisten Deputi Bidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata II Silvester Budi Agung.

Marciano H Herman  Direktur Utama PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia ( Persero) mengharapkan dengan adanya acara ini dapat memperkuat potensi sinergi dan kerjasama antara PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) dan Perum Jasa Tirta II, terlebih dengan adanya layanan anak usaha Bahana PUI lainnya yang dapat disinergikan dengan geliat bisnis Jasa Tirta II sehingga berdampak optimalisasi kinerja dan layanan jasa yang di miliki oleh masing-masing BUMN. Kami masih ada anak usah lainnya yaitu Bahana Sekuritas, Bahana Artha Ventura, Bahana TCW Investment Management dan Grahaniaga Tatautama, kata Marciano.

Direktur  Bahana Kapital Investa , Syahruddin Ikhsan menyampaikan BKI sebagai anak usaha PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) yang menyediakan jasa layanan konsultasi manajemen, restrukturisasi dan Investasi siap bekerja sama untuk hal yang strategis dalam transformasi Jasa Tirta II membangun Indonesia.


Kategori Berita