Layanan

Layana Kami

Melalui Bahana Artha Ventura.

Penyertaan Saham:
Jenis pembiayaan ini berbentuk penyertaan langsung dengan pembelian saham Calon Perusahaan Pasangan Usaha (CPPU) oleh Modal Ventura.
Syarat dari pembiayaan ini adalah CPPU harus sudah berbentuk Perseroan Terbatas (PT), atau akan menjadi PT bersamaan dengan masuknya Modal Ventura sebagai pemodal.

Obligasi Konversi:
Dengan Obligasi Konversi, CPPU menerbitkan surat Obligasi kepada Modal Ventura dengan perjanjian akan dapat dikonversikan/ditukar menjadi saham pada waktu yang akan ditetapkan.
Syarat dari pembiayaan ini adalah CPPU harus sudah berbentuk Perseroan Terbatas (PT), atau akan menjadi PT bersamaan dengan masuknya Modal Ventura sebagai pemodal.

Bagi Hasil:
Bagi Hasil adalah suatu jenis pembiayaan dimana terlebih dahulu disepakati suatu prosentase tertentu dari keuntungan setiap bulan atau dari suatu periode yang telah ditetapkan yang akan diberikan oleh Perusahaan Pasangan Usaha (PPU) kepada Modal Ventura.


Syarat Pembiayaan Bagi Hasil dapat dilakukan terhadap semua bentuk badan usaha.
Jenis pembiayaan yang sebagian besar diserap oleh UMKM adalah pembiayaan dengan pola bagi hasil. Karena pola ini secara tradisional seringkali digunakan UMKM untuk pengembangan usahanya. Dilain pihak, salah satu sumber dana terbesar BAV yang diperoleh melalui pinjaman mensyaratkan bahwa pola pembiayaan adalah bagi hasil.

Melalui BAHANA Securities.

  • kami merupakan Perusahaan sekuritas dengan pengalaman sangat baik dalam menangani penawaran Obligasi di Indonesia.
  • Memiliki client base yang sangat kuat serta pengalaman dan hubungan yang baik dengan para investor
  • Pengalaman yang sangat kuat dalam aktivitas fund raising di berbagai sektor
  • Memiliki jaringan distribusi yang sangat kuat di pasar domestik maupun internasional
  • Pengalaman dan Reputasi yang sangat kuat dalam menangani transaksi-transaksi besar di Indonesia
  • Merupakan salah satu perusahaan sekuritas nasional yang memiliki tim riset terbaik yang di akui oleh investor baik di pasar domestik maupun internasional

 

Manajer Investasi ( Bahana TCW Investment Management ). Beberapa hal yang kami yakini menjadi faktor penentu yang mendukung eksistensi dan pencapaian kami saat ini di industri pasar modal Indonesia, khususnya di bidang manajer dan penasehat investasi, adalah karena budaya yang senantiasa kami pertahankan .


Pengalaman selama lebih dari 20 tahun memberikan berbagai solusi investasi yang sesuai dengan kebutuhan dan profil nasabah kami, serta terus menjalin hubungan kerjasama dan komunikasi intensif kepada para nasabah guna senantiasa memahami perkembangan kebutuhan mereka.


Kami selalu menjalankan dan melakukan keterbukaan kepada para nasabah kami, sehingga mereka selalu mendapatkan informasi dan data mengenai strategi investasi dan alokasi portfolio efek secara mendetil.


Kami secara konsisten membuktikan bahwa strategi investasi yang kami lakukan dapat menghasilkan tingkat pengembalian di atas target (benchmark) yang telah disepakati dengan para nasabah kami.


Kami senantiasa memperhatikan dan mewaspadai pergerakan pasar modal diperkuat dengan analisis kondisi makro ekonomi di Indonesia untuk meminimalisasi segala resiko investasi, untuk kemudian diterjemahkan dalam strategi kami melakukan diversifikasi portfolio ke berbagai instrumen efek dan berbagai sektor


Kami senantiasa menekankan pada diri kami mengenai pentingnya pelaksanaan proses investasi yang mengacu kepada prinsip ketelitian dan kehati-hatian, dan tidak terlepas dari strategi yang telah ditetapkan berdasarkan analisa pasar yang kami lakukan.

 

PT. Graha Niaga Tatautama adalah pengelola gedung Graha Niaga yang terletak di wilayah bisnis utama di kawasan Jalan Jendral Sudirman, Jakarta. Gedung Graha Niaga adalah salah satu gedung yang ber arsitektur unik di DKI Jakarta. Desain inofatif dan keindahan estetika dari gedung ini menjadikan Graha Niaga salah satu landmark untuk kawasan Jalan Jendral Sudirman.

Tidak seperti umumnya gedung perkantoran yang menghabiskan area luar gedung sebagai tempar parkir, Gedung Graha Niaga dihiasi dengan suasana yang "hijau", area luar gedung dihiasi dengan berbagai jenis tanaman dan pohon. Gedung berlantai 30 ini memiliki desain klasik seperti gedung-gedung di tahun 20-an dan 30-an, dengan dinding yang dilapisi granit import dan dibagian lain terdiri dari kombinasi granit, marmer, stainless steel, alumunium dan kayu menjadikan gedung ini menampilkan kekokohan dan kemewahan.