Barata Indonesia Salurkan Bantuan Ke Dua Lokasi Bencana Banjir

PT Barata Indonesia (Persero) menunjukkan kepeduliannya terhadap korban bencana alam.  Pada Jumat 10 Januari 2020, Barata Indonesia menyalurkan bantuan korban bencana alam bannjir di dua lokasi, yakni Korban Banjir di Kecamatan Benjeng, Gresik  serta Korban Banjir Jabodetabek.

Untuk korban bencana banjir Jabodetabek, Barata Indonesia menyalurkan bantuan lewat posko Adhi karya yang  ditunjuk sebagai perusahaan BUMN yang ditunjuk Kementerian BUMN RI  untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada para korban banjir.

Sementara untuk korban bencana banjir di Gresik bantuan perusahaan diberikan langsung oleh Serikat Pekerja Barata Indonesia (SPBI) kepada petugas di Posko Bencana Banjir Kecamatan Benjeng.

Bantuan yang disalurkan berupa Sembako,alat bantuan kebersihan  serta kebutuhan dasar bagi para korban bencana.

Barata Indonesia berharap bantuan tersebut mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para korban serta mampu membuat korban kembali bangkit dan mampu beraktifitas secara normal seperti sediakala.

Di sisi lain, Perusahaan pun berharap, kegiatan sosial tersebut dapat terus dilaksanan, selain sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Namun juga sebagai salah satu wujud BUMN Hadir Untuk Negeri yang terus hadir ditengah-tengah masyarakat. Baik itu dalam membantu meningkatkan perekonomian masyarakat, serta hadir ditengah- tengah masyarakat ketika pada saat yang paling dibutuhkan .


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel