Barata Indonesia Turut Meriahkan National Sugar Summit 2019

PT Barata Indonesia (Persero) turut berpartisipasi dalam National Sugar Summit 2019 di Grandcity Surabaya, 12-13 Desember 2019.

Event yang diadakan oleh Ikatan Ahli Gula Indonesia (IKAGI) tersebut bertujuan untuk merumuskan solusi Pergulaan Nasional.

Dengan pengalaman yang telah dimiliki oleh Barata Indonesia selama satu abad di industri gula, perseroan berkomitmen menjadi solution provider bagi proyek–proyek industri agro, khususnya industri gula nasional.

Dalam pameran Tersebut Barata Indonesia juga menampilkan beberapa proyek pabrik gula yang sedang dikerjakan oleh perusahaan dalam upayanya membantu industri gula nasional. Beberapa proyek tersebut adalah, Pabrik Gula Rendeng, di Kudus, Jateng  dengan Kapasitas 4000 TCD, Pabrik Gula Gempolkrep di Mojokerto dengan kapasitas 8000 TCD, Pabrik Gula Asembagus, Situbondo, dengan kapasitas 6000 TCD seta pabrik Gula Bombana, Sulawesi Tenggara dengan kapasitas up to 12000 TCD.

Dengan menampilkan proyek – proyek pabrik gula nasional yang dikerjakan oleh perseroran tersebut, Barata Indonesia berharap dukungan yang diberikan oleh  pemerintah dalam mendukung  industri lokal tanah air dapat terus meningkat.

Hal tresebut bertujuan agar ketahanan pangan nasional lewat proyek – proyek nasional bisa tercapai sekaligus membantu perkembangan industri lokal tanah air.


Kategori Berita
Sub Kategori berita