"Dengan semangat perubahan, Mari kita wujudkan target RKAP 2016"

Sebagai upaya dalam mencapai target RKAP 2016, PT Boma Bisma Indra (Persero) mengadakan Rapat Kerja tahunan 2016. Berbeda dengan tahun sebelumnya, raker pada tahun 2016, mengikutsertakan anak perusahaan yaitu PT BOSTO, selain diikuti oleh seluruh pejabat struktural, dan perwakilan serikat pekerja, pada hari Kamis 18 Februari 2016 di Ruang Rapat Bhineka Rasa, Kantor Pusat PT Boma Bisma Indra (Persero).

Tema yang diusung dalam raker tahun ini adalah “Dengan semangat perubahan, Mari kita wujudkan target RKAP 2016”. Direksi dan Sekertaris Perusahaan dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa semangat perubahan harus terus digaungkan di seluruh fungsi, mulai dari level terendah hingga jajaran manajemen. Selaras dengan program di tahun 2015, agent of change diharapkan berperan serta aktif dalam menularkan semangat perubahan pada seluruh karyawan  untuk berubah lebih baik. Pengendalian operasional dan resiko diharapkan tetap menjadi pegangan seluruh fungsi dalam menjalankan program kerja tahun 2016.

Selain pemaparan program kerja masing – masing Fungsi, PT BOSTO juga diberi kesempatan memaparkan  program kerja selama tahun 2016. Dalam raker tahun 2016, terdapat tiga sasaran utama  yang diwakili dengan dibentuknya tiga komisi, yaitu  komisi A – Pengendalian Opersional, Komisi B – Modal Kerja dan Komisi C – Percepatan Order masuk. Ketiga komisi dibentuk dengan tujuan untuk merencanakan terobosan – terobosan dalam upaya meningkatkan kinerja perusahan agar lebih efektif dan efisien, sehingga target RKAP 2016 dapat tercapai.

 

Sari


Kategori Berita