Anniversary PT BBI ke-44

Pasuruan. "Bertransformasi menuju perusahaan sehat dan berdaya saing, BBI Jaya Karyawan Sejahtera " tema yang diangkat dalam Anniversay PT BBI yang ke - 44 pada tanggal 30 Agustus 2015 di  halaman parkir divisi MPI Pasuruan. "Anniversary ke -44 tahun ini memiliki konsep yang berbeda dari tahun - tahun sebelumnya, jika pada tahun sebelumnya acara terpisah per wilayah, tahun ini acara puncak dilaksanaan bersamaan antara wilayah Surabaya dan Pasuruan dengan mengundang tamu kehormatan yaitu Dewan Komisaris serta para senior yang telah purna tugas." kata Siti Arini selaku ketua panitia penyelenggara.

"Seiring dengan semangat perubahan yang telah digaungkan, tujuan peringatan ulang tahun BBI yang ke 44 adalah untuk meningkatkan kebersamaan seluruh karyawan, serta menularkan motivasi dan semangat untuk berubah menjadi lebih baik. Acara puncak pada Minggu pagi ini merupakan prosesi dari serangkaian acara peringatan HUT BBI yang diselenggarakan baik di wilayah Surabaya dan Pasuruan, pada malam harinya juga diselenggarakan pagelaran wayang kulit dengan lakon Pandowo Syukur.” Penjelasan I Kade Suarsa selaku Sekertaris Perusahaan.

Acara yang dimulai pada pukul 09.00 berlangsung meriah, dengan hiburan electon serta tari –tarian dari perwakilan wilayah. Ketua AOC Budianta juga memperkenalkan mars BBI kepada seluruh karyawan, seluruh tamu yang hadir, mulai dari undangan serta karyawan bernyanyi dengan penuh semangat. Acara ditutup dengan pembagian doorprize. Karyawan yang beruntung mendapatkan grand prize uang senilai 4,4 juta rupiah adalah Muklas dari Divisi MPJ wilayah Surabaya.    


Kategori Berita