PT Boma Bisma Indra (Persero) meraih Penghargaan BUMN Pengelola Portal FIS Terbaik III

Surabaya. Kementrian Badan Usaha Milik Negara memberikan penghargaan sebagai apresiasi kepada BUMN pengelola portal Kementrian BUMN terbaik selama tahun 2014. PT Boma Bisma Indra (Persero) meraih penghargaan sebagai BUMN pengelola Portal Financial Information System (FIS) terbaik III. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Mentri BUMN Ibu Rini M. Soemarno dalam acara HUT Kementrian BUMN ke 17 tanggal 13 April 2015 di Halaman Belakang Gedung Kementrian BUMN Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta.

"Penghargaan yang diperoleh ini menjadi tonggak dan penyemangat BBI untuk terus berusaha, walaupun dalam keadaan yang susah, jika berusaha dengan sungguh –sungguh InsyaAllah akan menuai hasil" kata Bpk. Mudhiq selaku Direktur Utama PT BBI dalam wawancara singkat setelah penyerahan penghargaan Senin siang. " Ke depan, BBI diharapkan berprestasi tidak hanya dalam penyampaian laporan keuangan secara elektronik melalui portal, namun juga isi dari laporan tersebut. Ibaratnya sebuah buku, BBI telah memenangkan sampulnya, target selanjutnya adalah memenangkan isinya, BBI bertekad dan berkomitmen untuk merubah laporan keuangan yang sebelumnya negatif laba operasional menjadi postif laba operasional, " serunya.

Admin portal FIS menjelaskan, "Keberhasilan prestasi pengelolaan FIS adalah kerjasama semua pihak lintas departemen di BBI. Kita tidak menyangka akan mendapatkan prestasi ini, karena target awal adalah memenuhi KPI perusahaan. Sepakat dengan pernyataan Bpk Mudhiq, dengan kerja sama, kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, hasil yang dicapai tidak hanya memenuhi target KPI namun memberikan hasil diluar dugaan yaitu berprestasi sebagai peraih penghargaan BUMN pengelola portal FIS terbaik III. Kami akan berusaha mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang didapat, tidak hanya di portal FIS namun juga subportal lainnya."


Kategori Berita