Pasar Murah 2015 PT Boma Bisma Indra (Persero)

Pasuruan. Selaras dengan program Kementrian BUMN dalam bulan ramadhan tahun 2015, PT Boma Bisma Indra (Persero) mengadakan Pasar Murah yang diselenggarakan di halaman kantor Manajemen Peralatan Industri - PT Boma Bisma Indra (Persero), Jl. Imam Bonjol No 18 Pasuruan Jawa Timur pada hari Sabtu, 11 Juli 2015.

Agus Hasanudin selaku penanggungjawab acara menuturkan “ Jumlah paket sembako dalam pasar murah tahun 2015 adalah sebanyak 400 paket, dimana setiap paket terdiri dari 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 Kg gula putih. Dalam pasar murah kali ini, PT Boma Bisma Indra (Persero) memberikan subsidi sehingga paket sembako dijual dengan harga Rp.45.000 yaitu dibawah harga pasar yang seharusnya kepada masyarakat umum disekitar lokasi pabrik MPI. “

“Dalam bulan suci ramadhan, PT Boma Bisma Indra (Persero) ingin berbagi berkah dengan masyarakat sekitar pabrik sekaligus sebagai wujud kepedulian PT BBI kepada masyarakat sekitar pabrik yang kurang mampu serta upaya sinergi BUMN untuk turut menstabilkan harga kebutuhan bahan pokok menjelang lebaran yang harganya cenderung melambung. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dan menyambut positif pasar murah yang kami selenggarakan, pelaksanaan pasar murah berjalan tertib, lancar dan sukses” penjelasan Bpk Agus Hasanudin berikutnya.

 

 

Penulis Sari


Kategori Berita