Sarasehan Awal Tahun 2016

Surabaya. Pada awal tahun 2016, sama halnya dengan tahun – tahun sebelumnya, PT Boma Bisma Indra (Persero) mengadakan sarasehan awal tahun 2016 pada hari kerja pertama yaitu tanggal 4 Januari 2016. Sarasehan diikuti oleh seluruh jajaran manajemen dan karyawan, Pelaksanaan di kantor pusat dan MPJ dilaksanakan di Ruang Bhineka Rasa kantor pusat PT BBI Surabaya, sedangkan pelaksanaan di Divisi MPI dilaksanakan di workshop Pasuran.

Pada kesempatan ini M. Mudhiq, Direktur Utama menyampaikan “ Terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah bekerja optimal untuk mencapai target di tahun 2015, sehingga pada tahun 2015 PT BBI berhasil melewati dengan baik walaupun kondisi perekonomian secara menyeluruh kurang mendukung. Berikutnya adalah upaya dalam mencapai target dan rencana kerja tahun 2016, pada tahun ini selain kondisi perekonomian, adanya MEA akan menjadi tantangan tersendiri yang harus dihadapi PT BBI.

“Seluruh karyawan agar tetap mengedepankan dan meningkatkan profesionalisme serta terus membawa semangat perubahan agar BBI dapat mencapai BBI Jaya Karyawan Sejahtera.” Lanjutnya Acara ditutup dengan doa bersama dan yel yel pembakar semangat perubahan “ BBI yes BBI yes BBI yes BBI Jaya Karyawan Sejahtera “.


Kategori Berita