HUT 21, BUMN Gelar Festival LinkAja di GOR Delta Sidoarjo

 


Karyawan dan keluarga dari PT Boma Bisma Indra (Persero) Sekitar bersama sekitar enam puluh ribu karyawan BUMN lain, keluarga, serta masyarakat memadati Festival LinkAja di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (7/4/2019) pagi.

Festival yang menjadi rangkaian perayaan ulang tahun BUMN yang puncaknya akan diadakan pada 13 April 2019 ini juga menjadi bagian dari gathering pegawai perusahaan-perusahaan milik negara yang berada di wilayah Jawa Timur.

Pada festival rakyat ini, selain masyarakat Sidoarjo, hadir Menteri BUMN Rini Soemarno beserta seluruh jajaran direksi perusahaan milik negara, serta siswa sekolah, UKM dan warga kampung mitra binaan BUMN.

 

“Semua berkumpul bersama untuk mengikuti tasyakuran Kementerian BUMN yang pada 13 April mendatang akan memasuki usia yang baru. Mudah-mudahan festival rakyat ini dapat lebih mendekatkan Badan Usaha Milik Negara dengan masyarakat Indonesia di berbagai lapisan, sehingga BUMN dapat selalu hadir untuk negeri,” kata Rini Soemarno saat memberi sambutan, Minggu (7/4/2019).

Dalam acara ini, mereka dihibur oleh berbagai penampilan seperti Senam Zumba bersama, band lokal hingga musisi nasional seperti Armada dan Nella Kharisma, dan Cak Lontong komedian nasional. Tak hanya itu, nantinya para karyawan BUMN ini juga akan mendengarkan tausiah dan doa bersama Gus Ali Pengasuh Pondok Pesantren Bumi Shalawat, Sidoarjo. Acara ini juga dihadiri langsung oleh Rini Soemarno Menteri BUMN RI yang telah hadir sejak pukul 06.20 WIB.

Selain berbagai penampilan di panggung utama, juga ada berbagai stand makanan-minuman mitra BUMN yang siap memanjakan perut para peserta. Sesuai nama festival ini, setiap pengunjung yang ingin membeli harus menggunakan LinkAja sebagai alat pembayaran. Tak hanya itu, Doorprize juga diundi secara digital menggunakan LinkAja.

 

 


Kategori Berita