Halal Bihalal 1434 H PT Boma-Bisma-Indra (Persero)

Surabaya – 12 Agustus 2013, Hari pertama kerja, keluarga besar PT Boma Bisma Indra (Persero) mengadakan Halal bihalal 1434 H, setelah libur panjang merayakan Hari Raya di kampung halaman masing-masing. Acara dilangsungkan di dua lokasi : PT BBI Surabaya Jl. KHM Mansyur 229 dan PT BBI Pasuruan Jl. Imam Bonjol 18 dengan tema “Dengan hati dan Jiwa yang bersih, kita berpadu karsa, bersatu daya, hasilkan karya guna menggapai cita-cita bersama tercapainaya target RKAP tahun 2013, menuju Perusahaan Jaya dan karyawan sejahtera”.

Acara dibuka dengan sambutan Direktur Utama PT BBI Budiono, Beliau menyampaikan bahwa setelah sebulan berpuasa kita petik Hikmah Ramadhan yang merupakan ajang pelatihan konsistensi diri, hal ini merupakan modal bagi kita untuk menempuh ujian 11 bulan kemudian menjadi manusia yang lebih berkualitas. Sejalan dengan ini, Budiono dalam sambutanya menghimbau kepada seluruh karyawan untuk melakukan perbaikan sistem kerja, meningkatkan produktivitas dan semakin meningkatkan kepuasan pelanggan guna mencapai Visi Perusahaan menjadikan BBI sebagai Perusahaan yang sehat dan berdaya saing di kawasan regional.

Santapan Rohani disampaikan Oleh Dr. Agus Ali Fauzi Beliau memaparkan bahwa Saling memaafkan di hari kemenangan menuju keberkahan hidup

HUMAS


Kategori Berita