MENTERI BUMN BERIKAN APRESIASI DARMABAKTI

Oleh Kementerian BUMN 9 Februari 2017 15:57:49 WIB Di Lihat : 26

Hari ini, usai menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karyasatya (SLKS). Menteri BUMN Rini Mariani Soemarno menyerahkan Apresiasi Darmabakti Pegawai Kementerian BUMN, penghargaan yang setingi-tingginya  saya berikan kepada para Pegawai Kementerian BUMN yang saat ini telah memasuki masa purna bakti.

“Atas dedikasi dan loyalitasnya untuk mengabdi kepada bangsa dan negara sampai dengan akhir masa tugas, saya mengucapkan terimakasih atas kontribusi tenaga, waktu dan pemikiran yang telah diberikan sepanjang perjalanan karir Bapak dan Ibu,” kata Menteri Rini dalam sambutannya pada Penyerahan Apresiasi Darma Bakti di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Kamis (9/2).

Kepada Bapak dan Ibu pegawai yang saat ini telah memasuki masa purna bakti, “saya berharap, Bapak dan Ibu tidak menjadikan ini sebagai akhir dari perjuangan dan pengabdian, namun terus bersemangat untuk berkarya dan menebar manfaat dimana pun Bapak dan Ibu berada. Mengingat pada prinsipnya pengabdian kepada negara dan masyarakat tidak hanya sewaktu menjadi PNS saja, akan tetatpi selalu di wujudkan dalam setiap bentuk loyalitas kita sebagai warga negara Indonesia” ujar Menteri Rini.

Pemberian apresiasi darmabakti diserahkan secara langsung oleh Menteri BUMN kepada 10 orang perwakilan pegawai Kementerian BUMN dilanjutkan dengan berfoto bersama.**

Biro Umum dan Humas

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn