Menteri BUMN Pimpin Sumpah/Janji PNS

Oleh Kementerian BUMN 9 Februari 2017 15:16:11 WIB Di Lihat : 55

Hari ini, Kementerian BUMN, melalui Biro Perencanaan, Sumber Daya Manusia dan Organisasi menggelar kegiatan Pengambilan Sumpah PNS, Penganugerahan Penghargaan Satya Lencana Karyasatya, Apresiasi Darmabakti Pegawai dan Penyerahan BUMN Card. Sebanyak 21 Pegawai hasil seleksi CPNS Kementerian BUMN dan 1 pegawai hasil seleskai formasi putra putri Papua telah diambil sumpah/janji sebagai Pegawai Negeri Sipil Kementerian BUMN (PNS) di lingkungan Kementerian BUMN.

Pengambilan Sumpah/janji di gelar di lantai 21 Kementerian BUMN, dipimpin Menteri BUMN Rini M Soemarno dan dihadiri oleh para Pejabat Eselon I, II, III, IV dan Pelaksana. Di kesempatan itu, Menteri Rini menjelaskan, Hendaknya sumpah dan janji yang telah di ikrarkan tidak hanya menjadi persyaratan formalitas, namun dapat menjadi pedoman dan koridor dalam mengemban amanah sebagai seorang aparatur negara.

“Sumpah/ janji yang telah Saudara ucapkan pada hakikatnya merupakan komitmen untuk mengabdi kepada bangsa dan negara  dan untuk memajukan serta menjaga citra Kementerian BUMN di mata masyarakat Republik Indonesia,” kata Menteri Rini dalam sambutannya pada Pengambilan Sumpah PNS di Kementerian BUMN, Jakarta Pusat, Kamis, 9 Februari 2017.

Menteri Rini mengingatkan, Para PNS yang baru melaksanakan pengambilan sumpah/janji diharapkan dapat memenuhi tuntutan publik untuk menjadi aparatur pemerintah dan pembina BUMN yang berintegritas dan menjunjung tinggi profesionalisme. Sejalan dengan program-program Pemerintah yang tertuang dalam Nawa Cita dan Rencana Strategis Kementerian BUMN.

“Saudara, juga diminta untuk terus mengembangkan potensi diri, meningkatkan kualitas kerja, serta tanggap terhadap dinamika perubahan dalam agenda pembangunan pemerintah dan perkembangan di dunia bisnis baik lingkup nasional, regional maupun internasional,” ujar Menteri Rini.**

 Biro Umum dan Humas

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Prescon SMT I 2017
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn