Menteri BUMN serahkan Satya Lencana Karyasatya

Oleh Kementerian BUMN 9 Februari 2017 15:31:12 WIB Di Lihat : 43

Hari ini, usai melaksanakan pengambilan sumpah/janji PNS Kementerian BUMN. Menteri BUMN Rini Mariani Soemarno didampingi Sekretaris Kementerian BUMN Imam Apriyanto Putro menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karyasatya (SLKS) yaitu penghargaan Presiden Republik Indonesia kepada PNS yang telah bekerja atas pengabdian, kejujuran, kecakapan dan disiplin secara terus menerus selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Penghargaan diberikan kepada 10 orang Pegawai sebagai penerima SLKS 30 tahun, kepada 35 orang pegawai sebagai penerima SLKS 20 tahun dan kepada 13 orang pegawai sebagai penerima SLKS 10 tahun, penyematan lencana penghargaan SLKS dan piagam diserahkan secara simbolis kepada Perwakilan 30 tahun oleh Gatot Trihargo Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan beserta Yulianida Kepala Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi IIa, Perwakilan 20 tahun oleh Ony Suprihartono Kepala Biro Perencanaan, Sumber Daya Manusia dan Organisasi beserta RR. Dewi Ariyani Asisten Deputi Usaha Konstruksi dan Sarana dan Prasarana Perhubungan II, Perwakilan 10 tahun oleh Anindita Eka W Kepala Subbidang Usaha Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata IIa-1 beserta Sukamdani Eko B Analis Keuangan di Lantai 21 Gedung Kementerian BUMN, Jakarta (9/2).

“Hari ini dengan bangga, saya serahkan penghargaan Satya Lencana Karyasatya kepada para pegawai yang telah mengemban amanah sebagai seorang aparatur negara yang berintegritas selama pulutah tahun,” tutur Menteri Rini.

Momentum ini diharapkan dapat menjadi bahan refleksi dan motivasi untuk terus berprestasi, menjadi teladan bagi rekan-rekan Pegawai Negeri Sipil lainnya dan terus meningkatkan kinerja dimasa mendatang.

“Saya berharap segenap insan PNS di lingkungan Kementerian BUMN termotivasi untuk tetap menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme, loyalitas, integritas dan kedisiplinan dalam mengamban amanahnya,” tutur Menteri RIni.**

Biro Umum dan Humas

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn