500 Pegawai Jadi Relawan Korban Banjir

Oleh Kementerian BUMN 4 Januari 2020 11:23:17 WIB Di Lihat : 14

BANK Mandiri melakukan aksi tanggap bencana dan menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Jabotabek.

Sejak banjir besar pada 1 Januari 2020, aksi tanggap bencana telah dilakukan Bank Mandiri dengan membantu evakuasi korban, mendirikan 33 titik posko bantuan, dan menyediakan dapur umum di wilayah terdampak.

Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan aksi tanggap bencana dan penyaluran bantuan kepada korban banjir merupakan wujud komitmen Bank Mandiri sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Bantuan ini juga merupakan salah satu bentuk keprihatinan kami terhadap bencana banjir yang terjadi. Kami berharap melalui bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir,” kata Rohan dalam keterangan resmi yang diterima Media Indonesia, Jumat (3/1).

Menurutnya, Bank Mandiri juga telah menerjunkan 500 relawan dari pegawai terhitung sejak hari pertama bencana hingga saat ini. Hal tersebut dilakukan untuk mendukung program tanggap bencana dan penyaluran bantuan.

"Bantuan logistik berupa pakaian layak pakai, obat-obatan, selimut, perlengkapan bayi, makanan dan minuman telah disalurkan di 33 titik posko Mandiri yang tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Banten," pungkasnya. (OL-7)

Sumber : mediaindonesia.com

Kategori Artikel BUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Profil BUMN Tahun 2019
Dokumentasi BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2018
Sinergi Wujudkan Pembangunan Negeri Berkelanjutan
4 Tahun Prestasi BUMN
Kiprah BUMN Membangun Negeri
Renstra 2019

Social Media Bumn