FUN FISHING AJANG MEMPERERAT SINERGITAS

Oleh Kementerian BUMN 20 Maret 2017 14:35:41 WIB Di Lihat : 53

Jakarta, 20 Maret 2017 – Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno bersama Devi Suradji Staf Khusus Menteri BUMN beserta Teddy Poernama Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN  hadiri kegiatan lomba mancing yang dilaksanakan oleh Forum Wartawan Badan Usaha Milik Negara  atau FWBUMN bekerja sama dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara di Kolam Pemancingan Deluna Depok, Jawa Barat, Sabtu (18/3/2017).

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis, dan Media Kementerian BUMN Fajar Harry Sampurno didaulat untuk membuka Kegiatan yang dikemas dengan tema Fun Fishing Wartawan Ekonomi 2017.

Dalam sambutannya, Fajar Harry Sampurno menyampaikan bahwa kegiatan fun fishing ini sangat baik dan bertujuan untuk mempererat sinergitas antara wartawan dengan Badan Usaha Milik Negara. “Selama ini hubungan antara wartawan dan perusahaan BUMN telah terjalin cukup erat. Kami berharap kegiatan ini semakin menambah keakraban dan sinergi antara teman-teman wartawan dan BUMN,” ujar Fajar Harry Sampurno.

Turut hadir, Sejumlah perwakilan dari BUMN dalam kegiatan yang pesertanya dari berbagai forum wartawan termasuk Forum Wartawan Perhubungan (Forwarhub), Forum Wartawan ESDM (Forwaesdm) dan Forum Wartawan Perbankan (FWPerbankan). Diantaranya adalah PT Angkasa Pura II, PT Angkasa Pura I, PT Kereta Api Indonesia, PT ASDP Infonesia Ferry, PT Pertamina, PT Surveyor Indonesia, PT Perusahaan Gas Negara, PT Pos Indonesia, Bank BTN, PT Perusahaan Pengelolaan Aset, Antam, Peruri, Jiwasraya, dan Inalum.

Sutarman, peserta dari Kementerian BUMN menjadi juara I dengan kategori mendapatkan satu ikan paling berat selama berlangsungnya perlombaan, beliau mendapatkan hadiah uang tunai Rp 1.200.000 + Piala serta tiket gratis dari Garuda Indonesia untuk terbang ke Labuanbajo PP.

Kemudian juara II diraih oleh Abdul Rosyid dari MNCTV mendapat Rp 1.000.000 + Piala, juara III diraih oleh Budi Nugraha dari Suara Merdeka mendapat Rp 800.000 + Piala.

Adapun juara harapan I dengan Jumlah ikan terberat secara total di raih oleh Aziz Indra Majalah SINDO Weekly dengan hadiah uang tunai Rp 500.000 + Piala, juara harapan II diraih oleh Agustyas dari Harian Waspada mendapatkan Rp 400.000 + Piala, dan juara Harapan III diraih oleh Husni dari Sindoweekly mendapatkan Rp 300.000 + Piala.

Panitia juga menyediakan hadiah hiburan berupa dorprize dan hadiah uang tunai kepada para peserta yang mendapatkan ikan berpita sebesar Rp 50.000 per ekor.***

Humas dan Protokol

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Prescon SMT I 2017
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn