HUT DWP Ke-19

Oleh Kementerian BUMN 13 Desember 2018 10:08:38 WIB Di Lihat : 33

DWP Kementerian BUMN Gelar Seminar Parenting dan Bakti Sosial

Senin, 10 Desember 2018, Dharma Wanita Persatuan Kementerian BUMN, dengan tim panitia yang diketuai oleh Ibu Cicik Gatot Trihargo, menyelenggarakan Seminar Parenting dan Bakti Sosial dalam rangka HUT Dharma Wanita Persatuan ke-19 di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Kegiatan yang bertempat di Aula Pade Solah, BRI Cabang Praya ini, diawali dengan Upacara HUT DWP ke-19, penyerahan paket baksos secara simbolis, dilanjutkan dengan Seminar Parenting Berbasis Karakter, dengan materi Pengasuhan Ramah Otak, yang disampaikan oleh Duta OASE Cinta DWP KBUMN, Ibu Marnarita Rudi Rusli.

Hadir pada kesempatan ini, Ibu Nurhayati selaku Pinca BRI Cabang Praya, Ibu Pia Megananda selaku Ketua DWP KBUMN, Ibu Heny Dedi selaku Ketua IWABRI Korwil Denpasar dan perwakilan dari Pengurus IIP BUMN Pusat.

Peserta berkisar 100 orang terdiri dari perwakilan masyarakat dari 3 dusun terdampak bencana yang menjadi sasaran baksos yaitu: Dusun Ceking, Dusun Selebung dan Dusun Tanak Beak. Hadir juga peserta IWABRI Cabang Praya, Selong dan Mataram, Ibu-ibu dari Jasa Raharja, guru-guru honorer dan masyarakat umum.

Acara dilanjutkan dengan meninjau lokasi terdampak bencana yang menjadi salah satu sasaran Bakti Sosial, yaitu Dusun Telaga Wareng di Lombok Utara.



Rangkaian kegiatan diakhiri pada keesokan harinya dengan menghadiri undangan baksos dalam rangka HUT IIP BUMN ke-16, di Desa Kekait.

Paket baksos yang diserahkan berbentuk 300 paket sembako dengan seperangkat pakaian, mukena dan sejumlah uang tunai untuk membantu perbaikan fasilitas umum. Juga diserahkan sejumlah mukena untuk beberapa musholla pada fasilitas transportasi umum di Jakarta, diantaranya Bandara Halim dan Stasiun Gambir.

Acara ini didukung oleh BRI dan Jasa Raharja. (T2)

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Sinergi Wujudkan Pembangunan Negeri Berkelanjutan
4 Tahun Prestasi BUMN
Kinerja BUMN Tahun 2017 Update
Kiprah BUMN Membangun Negeri
Profil BUMN Indonesia Tahun 2017
Renstra 2019

Social Media Bumn