KAI Travel Fair

Oleh Kementerian BUMN 11 Juli 2017 15:14:53 WIB Di Lihat : 217

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk melepaskan diri dari penatnya kehidupan di Ibu Kota, salah satunya adalah traveling. Selain bisa melepaskan diri dari rutinitas sehari-hari sambil cuci mata, traveling juga dapat dijadikan sumber penghasilan tambahan dengan menuangkan pengalaman saat bertualang ke tempat-tempat baru di sebuah media yang populer seperti blog, instagram dan sebagainya.

Nah, buat kamu yang punya rencana traveling dalam waktu dekat bisa dateng ke KAI Travel Fair yang akan digelar pada 29-30 Juli 2017 di Balai Sidang Hall B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Di sana kamu bisa dapetin diskon tiket kereta api hingga 72 persen dengan berbagai tujuan seperti Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Ga tanggung-tanggung, PT KAI telah menyiapkan 642.000 tiket promo yang bisa diburu oleh para pelanggannya.

"Pada acara tersebut masyarakat juga dapat menikmati kemudahan layanan dari berbagai channel PT.KAI dan channel yang bekerja sama dengan PT KAI, termasuk penyajian layanan dari anak perusahaan PT KAI," kata Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) PT KAI Agus Komaruddin.

Selain promo tiket kelas eksekutif, kamu juga dapat menemukan lelang tiket kereta api, undian 10 golden ticket, dan paket promo tiket khusus. 

Adapun periode keberangkatan tiket kereta api yang bisa dibeli pada KAI Travel Fair adalah 7 Agustus - 31 Oktober 2017. Harga tiket masuk ke KAI Travel Fair yaitu Rp 10.000 per orang.

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Prescon SMT I 2017
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn