KEASDEPAN DATA DAN TI GELAR RAPAT KERJA

Oleh Kementerian BUMN 18 Mei 2017 15:13:32 WIB Di Lihat : 64

PADANG- Kementerian BUMN melalui Keasdepan  Data dan Teknologi Informasi menggelar Rapat Kerja selama 3 (tiga) hari pada Senin hingga Rabu (15-17/52017) di Ruang Anai Hotel Grand Inna Padang, Sumatera Barat.

Rapat Kerja tersebut dilakukan dalam rangka evaluasi dan monitoring realisasi program kerja dan anggaran tahun 2017 serta penyusunan program kerja dan anggaran tahun 2018 Keasdepan  Data dan Teknologi Informasi yang terdiri dari 3 Bidang yaitu Bidang Analisis Data, Bidang Riset dan Bidang Teknologi Informasi. Turut hadir dalam Raker Asisten Deputi Data dan TI Kementerian BUMN, Andus Winarno dan perwakilan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom).

Dalam kesempatan yang sama, Keasdepan Data dan TI juga membahas mengenai langkah-langkah pencegahan serangan virus ransomware wannacry yang saat ini sedang melanda baik di dalam maupun di luar negeri yang penyebarannya melalui jaringan internet.

Asisten Deputi Data dan TI Kementerian BUMN, Andus Winarno menjelaskan bahwa Bidang Teknologi Informasi akan bekerja sebaik-baiknya agar jaringan sistem informasi Kementerian BUMN terbebas dari virus tersebut serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi karyawan Kementerian BUMN dalam melaksanakan pekerjaannya yang notabene menggunakan jaringan internet.

“ini demi memberi rasa aman bagi seluruh karyawan Kementerian BUMN dalam bekerja. Raker ini selain membahas kinerja keasdepan, juga sebagai salah satu bentuk kesiagaan dalam mengantisipasi penyebaran serangan Virus Ransomeware,” tegas Andus.****

Humas

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Prescon SMT I 2017
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn