KEJAKSAAN BERSINERGI DENGAN TIGA KEMENTERIAN

Oleh Kementerian BUMN 1 Maret 2018 17:27:23 WIB Di Lihat : 42

Jakarta, 1 Maret 2018 - Menteri BUMN Rini M Soemarno bersama Jaksa Agung RI H.M. Prasetyo dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menandatangani nota kesepahaman kerja sama.

Bertempat di Sasana Pradhana Kejaksaan Agung RI, penandatanganan nota kesepahaman ini dilaksanakan dalam rangka untuk mewujudkan sinergitas di bidang penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan, terutama terkait dengan pembangunan infrastruktur. Pengawalan dan pengamanan yang diberikan TP4 kejaksaan diharapkan dapat menjadi katalisator sehingga pembangunan nasional segera dinikmati secara merata oleh seluruh rakyat Indonesia.

Selain itu, nota kesepahaman ini juga diharapkan dapat menjadi payung hukum bagi pelaksanaan kerja sama antara satuan kerja ketiga kementerian tersebut yang ada di seluruh Indonesia dengan TP4D setempat.

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat Eselon I dari ketiga Kementerian dan Kejaksaan Agung serta sejumlah Direktur Badan Usaha Milik Negara. Turut menyaksikan para Kepala Kejaksaan Tinggi serta para Kepala Satuan Wilayah melalui video conference.

Humas Kementerian BUMN

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Resume Kinerja Tahun 2017
Kiprah BUMN Membangun Negeri
Profil BUMN Indonesia Tahun 2017
Renstra 2019

Social Media Bumn