KemenBUMN Gelar Sosialisasi Manajemen Kinerja

Oleh Kementerian BUMN 6 Februari 2018 18:37:20 WIB Di Lihat : 0

Jakarta - Dalam rangka pelaksanaan program Reformasi Birokrasi dan rencana penerapan beberapa peraturan di lingkungan Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Unit Biro Perencanaan Sumber Daya Manusia dan Organisasi Kementerian BUMN melaksanakan sosialisasi Manajemen Kinerja Organisasi (MKO), Sasaran Kinerja Pegawai (SKP), Tunjangan Kinerja (Tukin) Berbasis Kinerja, dan 3R (Ringkas, Rapi, Resik) di Lantai 21 Kantor Kementerian BUMN Jl Medan Merdeka Selatan Jakarta pada Selasa, 6 Februari 2018. (06/02).

Acara dibuka oleh Kepala Biro Perencanaan Sumber Daya Manusia dan Organisasi Kementerian BUMN Ony Suprihartono dan turut hadir sebagai narasumber Kepala Bagian Perencanaan dan Manajemen Kinerja Endra Gunawan; Kepala Bagian Manajemen SDM Liliek Mayasari; Kepala Bagian Perlengkapan, Rumah Tangga dan Layanan Pengadaan M. Winarno.

Ony menyampaikan dalam sambutannya bahwa, "Di sistem yang baru ini adalah bagaimana cara kita mengintegrasikan perencanaan sampai dengan pelaporan kegiatan kita sehari-hari supaya lebih jelas dan terukur." Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan awareness mengenai penyusunan  Sasaran Kerja Pegawai (SKP) tahun 2018 kepada aparatur sipil negara di lingkungan Kementerian BUMN.

"Penyusunan SKP merupakan tugas kita semua dan dipermudah dengan penerapan teknologi informasi," terang Ony.

Melalui budaya kerja 3R (Ringkas, Rapi, Resik), kita juga bisa belajar untuk lebih terorganisasi dalam pendokumentasian hasil kerja.

"Peraturan ini diharapkan dapat terealisasi dengan kerja sama semua pegawai, kedisiplinan dimulai dari diri sendiri untuk kemajuan organisasi," tutup Ony.

Humas Kementerian BUMN

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Kinerja BUMN Tahun 2017 Update
Kiprah BUMN Membangun Negeri
Profil BUMN Indonesia Tahun 2017
Renstra 2019

Social Media Bumn