Menteri Rini Kuliah Umum Soal Sinergi BUMN

Oleh Kementerian BUMN 2 Februari 2018 17:08:27 WIB Di Lihat : 84

Jakarta - Menteri BUMN Rini M Soemarno memberikan kuliah umum tentang Sinergi BUMN Membangun Negeri di Grand Studio Metro TV Kebon Jeruk, Jakarta pada Jumat, 2 Februari 2018. (02/02)

Menteri yang suka dengan musik bergenre jazz ini, memaparkan pentingnya sinergi antar BUMN untuk meningkatkan efisiensi dan perekonomian Indonesia.

“Selain untuk meningkatkan efisiensi, sinergi BUMN hadir untuk Negeri dalam rangka memperbaiki ketimpangan serta memeratakan kesejahteraan ekonomi di seluruh daerah di Indonesia," ujar Menteri Rini.

Selain itu, Menteri Rini juga menjelaskan betapa pentingnya holding BUMN untuk menyatukan dan menyinergikan BUMN dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. BUMN sebagai agen pembangunan berperan untuk mengelola sumber daya Indonesia untuk kemakmuran masyarakat. Selain itu, BUMN juga wajib untuk mendapatkan keuntungan untuk menjaga sustainability perusahaan sampai generasi berikutnya.

Pada kuliah umum Menteri BUMN pagi ini, selain dihadiri jajaran Pejabat Eselon I Kementerian BUMN, hadir pula mendampingi beberapa Direksi BUMN seperti dari Balai Pustaka, PT PLN, PT PP, BTN, Waskita Karya, PGN, Pegadaian, Pos Indonesia, Telkom Indonesia, RNI, PT DI, Surveyor Indonesia, Taspen, dan lain sebagainya.

Humas Kementerian BUMN

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Profil BUMN Indonesia Tahun 2017
Prescon SMT I 2017
Renstra 2019

Social Media Bumn