Pelantikan Pejabat Administrator & Pengawas

Oleh Kementerian BUMN 10 Juli 2017 18:43:08 WIB Di Lihat : 42

Jakarta - Bertempat di Aula Lantai 21 Gedung Kementerian Badan Usaha Milik Negara dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Kementerian BUMN.

Sebanyak 24 orang Pejabat Administrator dan 47 orang Pejabat Pengawas telah diangkat dan dimutasikan pada jabatan baru. Promosi dan mutasi jabatan Pejabat Administrator dan Pengawas ini dilakukan untuk mengisi kekosongan dan menata kembali posisi jabatan Eselon III dan IV. Dalam sambutannya, Menteri BUMN Rini M. Soemarno mengatakan bahwa sebagai seorang Pejabat Administrator dan Pengawas dituntut untuk dapat memahami visi dan misi organisasi serta mampu menerjemahkannya menjadi program nyata untuk mencapai tujuan organisasi tersebut.

 “Saudara memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan kinerja Kementerian BUMN dan BUMN melalui kebijakan yang tepat sasaran dan bernilai tambah tinggi. Untuk itu, Saudara diminta untuk meningkatkan kualitas dan kecepatan dalam melaksanakan tugas sebagai pembina BUMN,” tutur Menteri BUMN saat acara pelantikan pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lantai 21 Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (7/7/2017).

Hadir dalam pelantikan tersebut puluhan direksi badan usaha milik negara yang ada di Jakarta. Beberapa di antaranya Dirut Surveyor Indonesia M Arif Zainuddin, Dirut Hutama Karya I Gusti Ngurah Putra, Dirut Peruri Prasetio, Dirut Wijaya Karya Bintang Perbowo, Dirut RNI B. Didiek Prasetyo dan Dirut Pupuk Indonesia Aas Asikin Idat.

Humas Kementerian BUMN

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn