SIinergi BUMN, Tingkatkan Industri Pengolahan

Oleh Kementerian BUMN 7 Agustus 2017 17:17:34 WIB Di Lihat : 43

Jakarta, 7 Agustus 2017 - Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terus beradaptasi mengikuti tantangan industri pengolahan melalui kolaborasi. Disaksikan oleh Fajar Harry Sampurna Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, PT Barata Indonesia (Persero) bersama PT Boma Bisma Indra (Persero), dan PT Pindad (Persero) menandatangani nota kesepahaman di kantor Kementerian BUMN lantai 6, Senin, (7/8).

Sinergi ini diharapkan dapat meningkatkan awareness dan efisiensi di bidang produksi, pemasaran dan penjualan, layanan purna jual, fasilitas dan kapasitas produksi, nilai Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN), fabrikasi, pengecoran dan permesinan, EPC dan R&D.

Dalam sambutannya, Fajar Harry Sampoerna Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, menyampaikan bahwa momentum ini bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan industri pengolahan di Indonesia. BUMN harus mampu berjuang untuk meningkatkan kinerjanya jangan hanya bertumpu pada regulasi. "Dengan sinergi ini diharapkan akan mendorong perubahan dan inovasi," tegas Fajar.

Humas Kementerian BUMN

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn