STIE Al-Anwar Mengunjungi Kementerian BUMN

Oleh Kementerian BUMN 17 Mei 2017 11:16:16 WIB Di Lihat : 40

Senin, 15 Mei 2017, Kementerian BUMN menerima kunjungan STIE Al-Anwar Mojokerto di ruang rapat lantai 21, gedung Kementerian BUMN. Sebanyak lebih dari 100 tamu yang terdiri dari mahasiswa dan pendampingnya telah diterima dengan baik oleh Asisten Deputi Pengembangan Usaha dan Privatisasi Kementerian BUMN Silvester Budi Agung dan juga Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN Teddy Poernama.

Kunjungan mahasiswa kali ini dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Bagian Humas dan Protokol Kementerian BUMN Teddy Poernama dan Ketua Program Studi Manajemen STIE Al-Anwar Mojokerto Chairul Anam. Setelah itu para mahasiswa mendapatkan pemaparan mengenai peran BUMN dalam perekonomian nasional oleh Asisten Deputi Pengembangan Usaha dan Privatisasi Kementerian BUMN Silvester Budi Agung.

Silvester Budi Agung dalam presentasinya banyak memberikan penjelasan mengenai sinergi BUMN menuju Indonesia incorporated. Selain itu disampaikan pula bahwa cita-cita BUMN tertuang dalam suatu Roadmap yang dilandaskan pada visi BUMN sebagai agen pembangunan dan penciptaan nilai yang memiliki empat pilar; kemandirian, kesejahteraan, keberlanjutan serta pemerataan dan kesetaraan.

Kunjungan mahasiswa kali ini berakhir setelah sesi tanya jawab dan foto bersama selesai. Semoga materi yang telah disampaikan dapat memberikan pemahaman yang lebih mengenai Kementerian BUMN dan BUMN dan juga para mahasiswa dapat ikut menjadi bagian sebagai agen perubahan untuk Indonesia lebih baik.

Kategori Berita KBUMN

Prescon SMT I 2017
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn