HUT Kementerian BUMN ke-19

Oleh Kementerian BUMN 18 April 2017 15:50:43 WIB Di Lihat : 94

Selasa, 18 April 2017 Kementerian BUMN mengadakan acara syukuran dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-19. Acara yang diadakan di pelataran Kementerian BUMN ini merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan PORSENI (pekan olah raga dan seni) yang telah diselenggarakan sebelumnya.

Hadir dalam acara ini, Menteri BUMN Rini M. Soemarno yang melalui sambutannya berpesan kepada para jajaran direksi dan pegawai BUMN untuk tetap bisa mendorong sekaligus menjaga pertumbuhan ekonomi nasional sebagai mana peran dan fungsi BUMN yang menjadi agen pembangunan.

"BUMN harus bisa dikelola secara profesional, BUMN juga harus bisa menjadi kepanjangan tangan pemerintah mendorong pembangunan dan merealisasikan program-program pemerintah," kata Rini di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (18/4/2017).

Acara yang dimulai dengan potong tumpeng dan kue ini dihadiri pula oleh jajaran direksi BUMN. Kehadiran jajaran direksi BUMN tersebut langsung dimanfaatkan oleh para MC untuk memeriahkan acara di perlombaan tarik tambang melawan eselon I dan eselon II Kementerian BUMN yang dimenangkan oleh jajaran direksi BUMN. Selain itu ada pula perlombaan catur yang diikuti oleh 30 staff Kementerian BUMN melawan International Master Muhammad Lutfi Ali dengan hasil seri.

Selain kedua perlombaan tersebut, acara syukuran HUT Kementerian BUMN juga menghadirkan berbagai doorprize, mulai dari voucher belanja, logam mulia hingga motor yang semakin membuat acara semakin meriah.

Terimakasih kepada para pendukung acara yang telah ikut menyukseskan jalannya syukuran HUT Kementerian BUMN hari ini.

Kategori Berita KBUMN
Sub Kategori Berita BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019
Peluang Investasi di Proyek BUMN
Renstra 2019

Social Media Bumn