BGR LOGISTICS JALIN KERJASAMA DENGAN BEBERAPA BUMN & ANAK BUMN PENYEDIA JASA

Jakarta, 4 Oktober 2019 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), penyedia jasa logistik, menjalin kerjasama dengan 51 Perusahaan BUMN dan Anak Perusahaan BUMN penyedia jasa logistik. Penandatangan perjanjian kerjasama tersebut, bertujuan untuk membangun single digital platform aplikasi pada sektor logistic yang akan segera diluncurkan.

Perjanjian tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo serta disaksikan oleh, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Endang Suraningsih di Gedung Kementrian BUMN.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, menjelaskan bahwa kerjasama yang dilakukan tersebut, single digital platform ini bertujuan untuk memperkuat peran BUMN dalam mengembangkan bisnis logistic Indonesia. “Kami yakin aplikasi ini akan dapat membantu terciptanya pelayanan yang baik saat platform tersebut resmi diluncurkan.

Mengingat bahwa saat ini bisnis dan perekonomian telah memasuki era digital 4.0, sehingga kolaborasi dengan berbagai pihak perlu dilakukan.


Kategori Berita
Sub Kategori Publikasi