BGR Logistics Tandatangani Nota Kesepahaman dengan PT SILOG

Jakarta, 14 November 2019 - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), penyedia jasa logistik di Indonesia, melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Semen Indonesia Logistik yang berisikan tentang rencana kerjasama dalam bidang logistik.

Perjanjian tersebut ditandatangani langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo dan Direktur Utama PT SILOG, Arham S Torik, serta disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo H, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Endang Suraningsih di kantor pusat BGR Logistics.

Direktur Utama BGR Logistics, M Kuncoro Wibowo, menerangkan bahwa penandatanganan nota kesepahaman ini merupakan upaya optimalisasi jasa dan layanan logistik di berbagai daerah. Hal ini menjadi langkah yang baik untuk BGR Logistics mengembangkan armada logistik.

Lebih lanjut, Kuncoro mengungkapkan bahwa banyak potensi yang dapat dimanfaatkan PT Semen Indonesia Logistik dari jasa yang dimiliki oleh BGR Logistics. Yakni seperti pengiriman, pengangkutan, serta mengusahakan logistik terintegrasi untuk mengoptimalkan layanan logistik diantara kedua perusahaan.

Sebagai penutup, Kuncoro berharap agar nota kesepahaman ini segera terealisasi dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) agar senantiasa dapat meningkatkan nilai tambah bagi masing-masing perusahaan.

Tentang BGR Logistics

Sebagai  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik yang didirikan pada 11 April 1977 di Jakarta, PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics memiliki visi menjadi perusahaan logistik yang memberikan solusi terintegrasi, andal, dan terpercaya.


Kategori Berita
Sub Kategori Siaran Pers