BGR Logistics dan Perumnas Siap Bangun Kompleks Hunian dan Pergudangan Modern

Jakarta, 11 November 2019 – PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) penyedia jasa logistik di Indonesia, menandatangani perjanjian kerjasama dengan Perum Perumnas di Gedung Kementrian BUMN, tentang kerjasama optimalisasi lahan strategis milik BGR Logistics.

Penandatanganan perjanjian kerjasama tersebut dilakukan langsung oleh Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, dan Direktur Utama Perum Perumnas, Bambang Tri Wibowo, dan disaksikan oleh Direktur Pengembangan Usaha dan Sistem Informasi BGR Logistics, Bapak Tri Wahyudo Hariyatno, Direktur Keuangan dan SDM BGR Logistics, Ibu Endang Suraningsih serta Direktur Pengembangan Bisnis dan Korporasi Perum Perumnas, Galih Prahananto.

Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo, menjelaskan bahwa salah satu aset lahan strategis yang dimiliki oleh BGR Logistics direncanakan akan dibangun kawasan logistik terpadu, yang juga terdapat hunian apartemen dan kawasan komersial.

Kuncoro mengungkapkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama ini, BGR Logistics dan Perum Perumnas dapat segera merealisasikan dan mulai membangun komplek Gudang modern dan hunian tersebut.

Lebih lanjut, Kuncoro mengungkapkan bahwa kerjasama ini juga merupakan bentuk sinergi BUMN. "Dengan sinergi ini, nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi BGR Logistics dan Perumnas, dan juga masyarakat nantinya," terang Kuncoro

Perumnas berencana membangun hunian, Gudang modern, Gedung perkantoran yang lengkap dengan area komersial sebagai sarana pendukung kegiatan perekonomian di kawasan hunian ini, sehingga nantinya dapat difungsikan berbagai macam usaha oleh para penghuni.

Tentang BGR Logistics

Sebagai  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik yang didirikan pada 11 April 1977 di Jakarta, PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics memiliki visi menjadi perusahaan logistik yang memberikan solusi terintegrasi, andal, dan terpercaya.


Kategori Berita
Sub Kategori Siaran Pers