BGR Logistics selenggarakan Executive Leadership Program Bersama Menteri ESDM

Jakarta, 10 Oktober 2019 – Kamis siang Bapak Ignasius Jonan, berkesempatan menjadi narasumber dalam acara Executive Leadership Program di Kantor Pusat BGR Logistics.

Dalam acara yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral Republik Indonesia, memaparkan sejumlah nasehat dan motivasi yang semuanya dilakukan untuk membangun semangat karyawan perusahaan ke arah yang lebih baik.

Selain itu, Bapak Jonan, juga memaparkan tentang besarnya peran perubahan jaman dan teknologi sehingga membawa perusahaan untuk bertransformasi menjadi lebih baik. Beliau juga menjelaskan mengenai perkembangan bisnis ekspor dunia.

Pak Jonan memberikan saran untuk BGR Logistics agar melakukan re-positioning perusahaan menjadi tidak hanya perusahaan logistik, melainkan perusahaan logistic digital sehingga perusahaan dapat memiliki diferensiasi dibandingkan perusahaan logistik lainnya.

Dalam acara yang juga dihadiri oleh General Manager Kantor Cabang BGR Logistics dari berbagai daerah, sejumlah millennials BGR Logistics, serta seluruh karyawan dari BGR Logistics. Peserta terlihat antusias saat menyimak penjelasan Bapak Jonan

Acara pun diakhiri dengan penyerahan plakat dari BGR Logisitcs kepada Menteri Energi Sumber Daya dan Mineral Republik Indonesia, Bapak Ignasius Jonan. Tak lupa dilakukan foto bersama dengan para peserta yang hadir.


Kategori Berita
Sub Kategori Publikasi,Siaran Pers