Dirut Bio Farma Paparkan Strategi untuk Pencapaian Target Kinerja 2019

Dirut Bio Farma, M. Rahman Roestan, pada sosialisasi RKAP 2019 dan RJPP 2018 – 2022, kepada seluruh karyawan dan stakeholder internal Bio Farma sampaikan paparan strategi untuk mencapai target kinerja 2019.

Rahman Roestan mengatakan, dengan lima pilar percepatan, yaitu : Percepatan produk baru dengan semangat inovasi, On time project yang fokus, pengendalian biaya, penambahan pangsa pasar dalam negeri dan global serta peningkatan kompetensi SDM, Bio Farma yakin bisa mencapai target yang sudah disahkan oleh pemegang saham.

“Komitmen untuk terus melakukan inovasi yang smart sehingga penetrasi pasar produk baru bisa diluncurkan tepat waktu, ditambah dengan kolaborasi dan sinergi dengan berbagai pihak untuk penambahan pangsa pasar baru, Insya Allah target Bio Farma pada tahun 2019 bisa tercapai”.

Rahman menambahkan, Bio Farma akan terus menggenjot penjualan vaksin didalam negeri untuk sektor swasta dan juga ekspor, serta peningkatan pelayanan akses untuk masyarakat melalui Imunicare.

Dalam acara sosialisasi ini, dilaksanakan juga sosialisasi mengenai Tata Kelola Perushaan (GCG) dan penandatanganan pakta integritas oleh seluruh insan Bio Farma.

Meningkatnya kepercayaan global kepada Bio Farma, seperti dari Organisasi Kerjasama Islam (OKI) sebagai Centre of Excellence for vaccine and Biotechnology, dan dari dalam negeri untuk menyediakan vaksin untuk Program Imunisasi Nasional harus diikuti dengan pengelolaan perusahaan yang baik, agar tidak terjadi potensi pelanggaran yang mungkin dapat terjadi selama proses kerjasama dengan pihak luar.

 

*-*

Untuk informasi Media, Hubungi :
N. Nurlaela Arief
Head of Corporate Communications Dept.
Bio Farma
Email : lala@biofarma.co.id
Mobile : 081910102649 : 62 22 2033755
www.biofarma.co.id
Bio Care : 1500810


Kategori Berita