Penuhi Kepatuhan Pajak, Bio Farma raih Penghargaa Pajak

Jakarta, 24 Januari. Membuka tahun 2019, Bio Farma menerima prestasi berupa penghargaan & apresiasi di bidang perpajakan.

Kali ini diperoleh dari Kantor Pelayanan Pajak Wajib Pajak Besar Tiga. Penghargaan ini terbilang bergengsi. Karena Wajib Pajak yang terdaftar adalah Wajib Pajak BUMN beserta entitas anak & afiliasi sektor industri dan perdagangan yang berjumlah lebih dari 200 Wajib Pajak terdaftar.

Adapun yang menerima penghargaan hanya 20 Wajib Pajak.

Acara ini di laksanakan pada hari Kamis, 24 Januari 2019 di Gedung Ditjend Pajak.

Direktur Keuangan Bio Farma, Pardiman menerima langsung penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Wajib Pajak Besar Tiga, Abdul Manan.

Dalam sambutan, Abdul Manan mengatakan bahwa apresiasi & penghargaan ini diberikan kepada Wajib Pajak yg terdaftar di KPP WP Besar Tiga yang telah memberikan kerjasama & kontribusi optimal dalam pemenuhan kepatuhan pajak serta penerimaan negara sehingga KPP Wajib Pajak Besar Tiga telah melampui target yaitu sebesar 100,38%.

Ini menandakan bahwa sinergi Ditjend Pajak & BUMN telah memberikan dampak positif dalam membangun negara melalui penerimaan negara dari sektor pajak.

Direktur Keuangan Bio Farma, Pardiman mengatakan "dengan diterima apresiasi & penghargaan ini oleh Bio Farma menandakan Bio Farma telah melakukan sinergi antar stakeholders dan telah melakukan pemenuhan kepatuhan pajak secara optimal. Harapannya prestasi ini tetap dipertahankan"tutup Pardiman.

 

*-*

Informasi Media:

N. Nurlaela Arief

Head of Corporate Communications Dept.

Bio Farma


Kategori Berita