Bakti Sosial APINDO

Berbagai kegiatan dilakukan di Bulan Suci Ramadhan ini. Salah satunya dilakukan oleh APINDO (Asosiasi Pengusaha Indonesia) Sleman. Apindo Kab Sleman mengadakan Bakti Sosial APINDO Sleman Peduli bertempat di rumah Suroto, Kepala Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta pada hari Rabu, 29 Juni 2016.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten  APINDO Sleman Hermelien Yusuf, SH mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari para pengusaha anggota Apindo Kabupaten Sleman kepada warga masyarakat. Diharapkan tahun depan para pengusaha di Sleman bisa lebih peduli lagi sehingga bisa lebih banyak lagi bantuan yang diberikan kepada masyarakat. Hermelien juga menambahkan semoga kegiatan dari Apindo Sleman  ini  bisa di teladani oleh Apindo Kabupaten lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial APINDO  Sleman Peduli kali ini meliputi 3 Dusun yaitu : Dusun Kalitengah lor,Dusun  Kalitengah kidul dan Dusun Srunen Kelurahan Glagaharjo Kecamatan Cangkringan Kabupaten Sleman . Dalam kegiatan ini dilakukan :

o      Pengobatan Gratis (oleh 4 orang Dokter dan beberapa tim medis dari rumah sakit Panti Nugroho)

o      Pembagian Bingkisan Lebaran (200 pax,)

o      Pembagian Baju Pantas Pakai

o      Pembagian Buku – buku bacaan untuk anak-anak

o      Pembagian Susu dan makanan ringan bagi anak – anak balita

Tampak hadir dalam acara ini sejumlah pengurus Apindo Kabupaten Sleman. Hadir pula dalam acara ini Kasubdiv Administrasi SDM PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Sugiharto yang juga Seksi Organisasi APINDO Sleman mewakili Direktur Keuangan & SDM PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Purwanto selaku Ketua Dewan Pertimbangan APINDO Sleman.


Kategori Kegiatan