Ikatan Istri Karyawan & Karyawati PT Taman Wisata Candi ikut meriahkan peringatan hari RA Kartini

Ikatan Istri Karyawan & Karyawati PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu yang terdiri dari Unit Borobudur, Unit Prambanan, Unit Ratu Boko dan Unit Teater Pentas Ramayana ikut memeriahkan peringatan Hari Kartini di gedung Teater Ramayana Ballet Prambanan.

Ibu kita Kartini putri sejati, tokoh yang menginspirasi, Sosok yang dijadikan pahlawan karena andilnya begitu besar untuk mencetak perempuan-perempuan hebat hingga saat ini, ujar Ibu Edy Setjono istri dari direktur utama Pt. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

Sementara itu Direktur Keuangan dan SDM Pt. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Purwanto dalam sambutannya mengatakan “Apresiasi dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia penyelenggara peringatan hari Kartini oleh Ikatan Istri Karyawan & Karyawati yang mempunyai semangat Kartini sebagai inspirasi kreatifitas, Peringatan ini selalu menjadi hal yang kita ingat secara sadar sebagai kenang akan sosok perempuan yang sangat berjasa RA Kartini.

Tidak jauh berbeda apa yang disampaikan Direktur Operasi Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Ir. Retno Hardiasiwi W, SE dalam sambutanya, Wanita masa kini menjadi wanita yang mandiri, Ibu yang pintar, kreatif dan menjadi motivator bagi anak-anak hingga jadi oase bagi keluarga dan generasi penerus bangsa.

Pagi tadi karyawati yang bertugas di Kantor Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko mengikuti lomba paduan suara grup yang di ikuti dari berbagai unit dengan melantunkan lagu wajib cublak cublak suweng, melati dari jaya giri dan satu lagu bebas masih dengan lagu daerah. Hasil penilaian dewan juri, Juara pertama diraih dari group Unit prambanan total nilai 2678, juara kedua dari group Unit Borobudur total nilai 2608 dan juara ketiga dari group Teater Pentas dengan total nilai 2500.

Selain itu juga di gelar Lomba Pidato dengan bahasa jawa dengan tema sejarah RA Kartini, lomba di ikuti oleh perorangan karyawati dari masing-masing Unit, dengan hasil nilai dari dewan juri, juara pertama dengan jumlah nilai 891 diraih oleh Unit Teater dan Pentas ibu Ponidi, Juara kedau jumlah nilai 873 diraih oleh Unit Candi Borobudur Ibu Ratno Timur dan juara ketiga dengan jumlah nilai 869 dari Unit Prambanan oleh Ibu Suyatno. Prambanan, 28 April 2016


Kategori Kegiatan