Menjelang Ramadahan 1437 H, PT. TWC Menggelar Pengajian

Menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1437 H, PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menggelar pengajian di gedung serbaguna kantor pusat, Jl. Raya Jogja-Solo Km 16 Prambanan, Sleman, Yogyakarta. [02/06/2016]

Pengajian yang di selenggarakan oleh PT. TWC ini di ikuti oleh jajaran Direksi dan karyawan/karyawati PT. Taman Wisata Candi. Sebelum pengajian dimulai, diawali dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran,  dilanjut dengan sambutan oleh Direktur Utama PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Bp. Edy Setijono.

Dalam sambutannya Edy Setijono menuturkan, bahwa ramadhan ini tidak hanya dimaknai juga dalam kaitan kita sebagai satu ibadah yang diperintahkan oleh Allah SWT, tetapi juga bisa kita jadikan sebagai satu pembelajaran dalam siklus sebuah aktifitas perusahaan, ibarat perusahaan itu selama 11 bulan berpacu untuk mencapai sebuah pencapaian tertentu, dimana pencapain itu menjadi bagian dari kekayaan atas perusahaan tersebut, sudah semestinya ada bulan-bulan dimana kita itu melakukan instrospeksi, puasa ini juga bisa kita artikan  sebagai satu tahapan instrospeksi dari proses aktifitas kita di perusahaan dimana mungkin aktifitas fisik akan berkurang tetapi justru mestinya aktifitas fikir dan aktifitas batin ini justru lebih di tingkatkan.

Edy Setijono berharap,  “pengajian menjelang bulan suci ramadhan ini sama sama kita hayati, jalankan untuk kita lebih bersih lagi, bersih fikir, bersih hati termasuk juga bersih fisik., bahwa ramadhan ini tidak sekedar menjadi ujian tetapi juga menjadi bekal untuk persiapan syawal yang lebih baik, di bulan itulah kita harus mencapai suatu peningkatan, tidak hanya peningkatan  individu kita tapi juga peningkatan dalam kebersamaan kita berada di PT. Taman Wisata Candi.

Pengajian menjelang ramadhan ini menghadirkan Ustad H. Ahmad Khudori, yang dalam pengajiannya menyampaikan “bulan suci ramadhan ini tentu tidak kalah mulianya, tidak kalah keagungannya dengan sebagaimana kita menyambut tamu istimewa yang ada, maka sudah sepantasnyalah  kita ini menunjukan untuk menyambut tamu istimewa itu apa yang kita lakukan hari ini terbukti kita bersama-sama datang berkumpul mengadakan pengajian khusus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Allah memberikan 10 keistimewaan di bulan ramadahan, yang tidak didapatkan di bulan-bulan yang lain, antara lain 1(satu) Dosa-dosa terampuni, 2(dua) Allah buka pintu-pintu surga, 3(tiga) pintu neraka semua di tutup oleh Allah, 4(empat) kita dijanjikan oleh Rosulullah, akan di bebaskan dari azab api neraka, dalam ramadhan ini untuk mendapatkan kebaikan-kebaikannya, puasalah dengan sungguh-sungguh dan iklas, perbanyaklah sholat malam. Pengajian ini  di akhiri doa bersama yang di pimpin oleh Ustad H. Ahmad Khudori.

Turut hadir pula dalam pengajian menjelang ramadhan ini dari jajaran Direksi PT. TWC,  Direktur Utama Edy Setijono, Direktur Administrasi dan SDM Bp. Purwanto dan Direktur Operasi Ibu Ir. Retno Hardiasiwi W, SE. Prambanan, 02 Juni 2016


Kategori Kegiatan