PT. TWC Melaksanakan Upacara Harkitnas & Melepas Pegawai Purna Tugas

Direktur keuangan dan SDM PT. Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan & Ratu Boko Purwanto menjadi Inspektur upacara pengibaran Bendera Merah Putih dalam peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-108 di Kantor pusat Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

 

Upacara ini diikuti oleh Jajaran managemen PT. TWC, yang meliputi dari  berbagai unit TWC. Unit Taman Wisata Ratu Boko, Unit Teater dan Pentas Ramaya dan Unit Jasa Transportasi. Kamis, 20/05/2016

Upacara di awali dengan pengibaran Bendera merah putih dengan di iringi lagu kebangsaan Indonesia Raya. Selaku inspektur upacara, Purwanto juga membacakan teks Pancasila yang diikuti oleh seluruh peserta upacara. Setelah itu perwakilan staff  membacakan pembukaan UUD 1945 Negara Republik Indonesia.

Salah satu inspirasi yang dapat kita serap dalam berdirinya Boedi Oetomo adalah sebagai sebuah organisasi modern pada tahun 1908, adalah munculnya sumber daya manusia Indonesia yang terdidik memiliki jiwa Nasionalisme kebangsaan dan memiliki cita-cita mulia untuk melepaskan diri dari penjajahan dengan tampilnya sumber daya manusia yang unggul inilah semangat kebangkitan Nasional di mulai, "kata Purwanto membacakan pidato Menkominfo Republik Indonesia.

Selain itu Direktur Keuangan dan SDM PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Purwanto dalam wawancara mengatakan, turut serta menjaga cagar budaya, agar tetap menjadi warisan kepada anak cucu kita dan mari kita bangkit untuk terus mengembangkan kawasan wisata sebagai bentuk pengisisan kemerdekaan agar Republik Indonesai ini dunia pariwisatanya semakin bertumbuh dan berkembang dan bisa kita nikmati bersama, dengan tumbuh kembangnya kawasan wisata ini juga tidak lepas dari upaya bagaimana mengembangkan lapangan kerja, peningkatan perekonomian lingkungan, oleh karena siapapun dimanapun mari kita bangkit, bangkit dan bangkit, dengan kerja, kerja dan kerja demi kemajuan Republik Indonesia.

Seusai upacara, di gelar juga acara seremonial purna tugas pegawai PT. TWC di Pendopo Kantor Pusat,  PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Hari ini melepas pegawai-pegawai yang telah menyelesaikan masa tugasnya sebanyak 4 (empat) orang yang sudah mengabdikan dan memberikan kontribusi kepada Perusahaan.

Pegawai yang purna tugas dari Unit Borobudur Bp. Darisman, Tri Suranto, Unit Manohara Center of Study Ibu Siti Robikah dan Kantor pusat Ibu Suhartati.

“mudah mudahan apa yang sudah di kontribusikan   ke perusahaan untuk menyelesaikai tugas dapat kita warisi, kita pahami, kita teladani hal-hal yang baik, terima kasih kepada pegawai yang purna tugas, tetap menjalin silaturahim, tetap terjalin antara yang masih aktif maupun yang sudah  purna tetap memberikan dukungan tentang  tumbuh kembangnya perushaan yang kita cintai ini , Ujar’ Direktur Keuangan dan SDM PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko.

4 (empat) pegawai yang purna tugas diberikan kenang-kenangan yang diberikan langsung oleh Direksi Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko, Direktur Operasi Ir. Retno Hardiasiwi W, SE, Direktur Keuangan & SDM Purwanto, dan dilanjut sesi foto bersama. Prambanan, 20/05/2016.


Kategori Kegiatan