Pasar Murah BUMN 2016

BUMN Hadir Untuk Negeri. Slogan  ini diwujudkan dalam bentuk Pasar Murah BUMN dan pembagian santunan untuk panti asuhan dan anak yatim piatu di bulan Ramadhan kali ini . Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo dan halaman kantor pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (persero) Jumat 24 Juni 2016 ini terselenggara berkat kerjasama antara PT. Taman Wisata Candi Borobudur Prambanan dan Ratu Boko dengan BNI Wilayah Yogyakarta. Hadir dalam acara ini dari PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Direktur Operasi : Ibu Retno Hardiasiwi, Direktur Keuangan & SDM : Bp. Purwanto, Direktur Pemasaran & Kerjasama : Bp. Sahala Parlindungan Siahaan, Sekretaris Perusahaan : Pujo Suwarno dan Kepala PKBL : Bp. Ripto Pranowo.

Dalam sambutannya Kepala Divisi CSR dan PKBL PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Ripto Pranowo mengatakan dalam kegiatan pasar murah ini PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) dan BNI Wilayah Yogyakarta menyediakan paket sembako murah sebanyak 1. 000 paket. Masing – masing paket sembako tersebut berisi 10 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng senilai Rp. 180. 000, dan dijual seharga Rp. 25. 000. Dana yang digunakan untuk pengadaan paket sembako murah tersebut sebesar Rp. 180. 000. 000. Paket sembako murah tersebut didistribusikan untuk 9  desa meliputi 3 wilayah kecamatan antara lain :

  1.      Kecamatan Kalasan Sleman meliputi Kelurahan Tamanmartani, Purwomartani  dan Tirtomartani .
  2.      Kecamatan Prambanan Sleman meliputi Kelurahan Bokoharjo dan Sambirejo
  3.      Kecamatan Prambanan Klaten meliputi Kelurahan Tlogo, Bugisan, Kokosan dan Kebondalem Kidul.
  4.      Serta 1 Komunitas kusir andong, tukang becak dan buruh gendong

Sementara untuk kegiatan pembagian santunan untuk panti asuhan dan anak yatim piatu diberikan santunan kepada 200 anak yatim piatu masing – masing sebesar Rp. 100. 000. Acara yang berlangsung mulai pukul 09. 00 – 11. 30 ini mendapat sambutan yang antusias dari warga masyarakat .


Kategori Kegiatan