Pembukaan Gateball Turnamen Prambanan Open 2 di Candi Prambanan

Taman Wisata Candi Prambanan - Dalam rangka memperingati 1 Abad Kabupaten Sleman, dan 36th PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko menggelar “Gateball Turnamen Prambanan Open 2”

“Gateball Turnamen Prambanan Open 2” yang di gelar di Lapangan Siwa Taman Wisata Candi Prambanan ini salah satu rangkaian yang sudah di awali dari tahun 2011 yaitu Gateball Turnamen pertama.  Turnamen yang diikuti oleh 11 Provinsi di Indonesia berlangsung selama dua hari, yaitu pada 7-8 Mei 2016, pukul 07.30 – selesai.

“Gateball Turnamen Prambanan Open 2” ini di ikuti dari 48 tim beregu dan 32 tim ganda dari 11 Propinsi, Sumatra, Jawa, Bali dan Sulawesi, dengan merebutkan piala thropy tetap, medali dan uang dengan total hadiah 40 juta ruipiah utk juara 1 (satu), 2(dua), 3 (Tiga) dan 4 (Empat), ungkap, YuliSetiono Dwi Warsito ketua umum panitia penyelenggara Gateball Turnamen Prambanan Open 2

Yuli menambahkan,  event ini masih akan berlanjut untuk tahun-tahun yang akan mendatang diharapkan dari Dunia, International juga lebih banyak yang ikut, Gatball Turnamen Prambanan Open 2 ini baru di ikuti tim dari Cina.

Dalam pembukaan Gateball Turnamen Prambanan Open 2 dihadiri Sekjen PJ Pergatsi Bp. Puja,  Ketua Umum Pergatsi DIY Gusti  Hadiwinoto,  Ketua Umum Pergatsi Kabupaten Sleman YuliSetiono Dwi Warsito, Direktur Keuangan dan SDM PT TWC Bp. Purwanto, Sekertaris Perusahaan PT. TWC Bp. Pujo Suwarno  dengan membuka Gateball Turnamen Prambanan Open 2  dengan simbolis dengan pemukulan sebuah bola secara bersama-sama.

Direktur Keuangan dan SDM PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko Purwanto mengatakan dalam sambutannya, berharap dalam acara event Gateball Turnamen bisa terselesaikan dengan baik dan mengakhirinya dengan baik, kembali ke asal masing-masing dengan sehat wal afiat. terima kasih dan selamat datang di kawasan Taman Wisata Candi Prambanan, peserta selain mengikuti turnamen di harapkan juga bisa menguri-uri kebudayaan  dalam hal ini menikmati tinggalan budaya yaitu Candi Prambanan yang sangat indah di sela-sela waktu yang tersedia.

Selain itu Purwanto menuturkan, berharap kegiatan ini kedepannya menjadi event yang bisa ditingkatkan baik kepersetaan maupun status penyelenggarannya, apakah ini event Nasional apa Internasional dan juga menjadi calender event, warga Dunia warga Indonesia bisa include juga menikmati dan memelihara budaya-budaya ini dengan baik dengan melalui dengan berbagai cara termasuk pengembangan olah raga Gateball ini. Prambanan, 07 Mei 2016


Kategori Kegiatan