Pengajian Ahad legi Khoiru Ummah bersama Ustad Drs. H Yusron Amin

Kegiatan pengajian di lapangan Rakai Pikatan Kantor Pusat PT. Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko yang di laksanakan secara rutin setiap Ahad legi pagi, dari pukul 06.00-07.00 Wib.

Pengajian rutin ini di isi oleh Ustad Drs. H Yusron Amin dari magelang dengan membagi ilmu keagamaan yang di miliki kepada para peserta pengajian. Pengajian kali ini di hadiri oleh Takmir koordinasi Drs. H. Suyatno M.Hum, Drs. H. Buhori, Sekretaris Perusahaan PT.TWC Pujo Suwarno, Kepala Satuan Pengawas Intern PT. TWC Ahcmad Muchlis dan warga di sekitar kantor pusat PT. TWC.

Pengajian diawal dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Quran oleh Bp. Aziz,  dilanjut acara inti yaitu pengajian rutin ahad legi. Ustad Drs. H Yusron Amin, dalam pengajian menyampaikan “Alhamdulillahilladzi ahyana ba'dama amatana wailaihinnusyur" Kita bersyukur atas karunia Allah yang kembali menghidupkan kita setelah mematikan kita beberapa jam lamanya, Allah mematikan kita, mati roso, mati rumongso, mati rupo mati rogo.

 “Perintahkanlah anak-anak kalian untuk mengerjakan shalat ketika mereka berusia tujuh tahun, dan pukullah mereka bila pada usia sepuluh tahun tidak mengerjakan shalat. Pendidikan sholat pendidikan untuk mengendalikan dan mengkondisikan kita dengan istiqomah dekat dengan Allah. Ustad Drs. H Yusron Amin menyimpulkan diakhir pengajian.

Pengajian ini dihadiri 650 jamah, terdiri dari 200 jamaah putra dan 450 jamaah putri, sedangkan untuk infak yang masuk hari ini Rp. 2.290.600, terdiri dari Rp. 740.500 infak jamaah putra, Rp. 1.550.100 infak jamaah putri, total saldo infak pengajian ahad legi Khoiru Ummah periode November 2014-Mei 2016 sebesar Rp. 24.130.700

Kegiatan pengajian ini bertujuan untuk menambah ilmu wawasan keagamaan para peserta pengajian. Ilmu-ilmu yang mereka dapatkan bisa di jalankan setidaknya untuk diri sendiri maupun di laksanakan di lingkungan keluarga dan masyarakat. Prambanan, 01 Mei 2016


Kategori Kegiatan