Ayo Berkunjung Ke Festival Payung Indonesia 2019

Ingin berwisata sambil menikmati sajian seni budaya Indonesia dan juga dunia? atau ingin berwisata sambil berswafoto dengan latar yang nyeni dan mengagumkan? Datang saja ke Festival Payung Indonesia 2019.

Festival Payung Indonesia 2019 akan digelar pada tanggal 6 sampai 8 September 2019 di Candi Prambanan, Jawa Tengah. Pada gelaran tahun ini, Daun menjadi tema utama sumber inspirasi para peserta festival.

Payung sering menjadi pelangkap dalam acara seni dan budaya di nusantara. Daerah-daerah di Indonesia memiliki sendiri payung khas. Dan semua kekayaan ini akan disajikan di Festival Payung Indonesia. Event ini akan semakin menarik, karena berlokasi di Candi Prambanan. Candi yang sangat terkenal di Tanah Air

Festival Payung Indonesia ini merupakan festival rakyat. Kegiatan ini melibatkan partisipasi masyarakat, beragam komunitas kreatif, pelestari seni tradisi, seniman kontemporer, fotografer, desainer dan lain-lain. Festival ini akan menjadi event yang luar biasa.

Tahun ini, Festival Payung Indonesia mengangkat tema Sepayung Daun. Event ini bertujuan untuk melestarikan payung tradisi Indonesia. Sekaligus, menumbuhkan potensi kreativitas masyarakat dari berbagai ragam seni. Serta mengeksplorasi tradisi payung Indonesia hingga batas terjauhnya.

Festival Payung Indonesia 2019 akan diikuti kreator- kreator dari berbagai negara. Selain Indonesia, hadir juga peserta dari Jepang, India, Thailand Spanyol. Mereka akan terlibat dalam sesi Pameran, Workshop, Pertunjukan, dan lomba fotografi, serta payung kreasi.

Dari sisi hiburan, seperti edisi-edisi sebelumnya, FPI juga bakalan diramaikan dengan pertunjukan musik, tari-tarian, fashion show, dan lainnya. Festival Payung adalah pelestarian dan perayaan payung sebagai budaya Nusantara lewat berbagai kreativitas ekspresi.

Dan, bagi kalian yang belum punya jadwal liburan bisa banget nih datang ke acara Festival Payung Indonesia yang berlokasi di Candi Prambanan. Gak jauh kan... Dijamin seru abis!

Ayo Berkunjung Ke Festival Payung Indonesia di Candi Prambanan!


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan