Bermain Dengan Satwa Kelinci Di Taman Wisata Candi Prambanan

Menjelang hari libur lebaran, sejumlah objek wisata menambah fasilitas guna menambah daya tarik pengunjung. Taman Wisata Candi Prambanan pun tak ketinggalan untuk menghadirkan ragam sarana yang dapat membuat betah pengunjung di tempatnya.

Selain pengadaan Hovert Kart di bulan lalu, kali ini Taman Wisata Candi Prambanan menghadirkan taman umbaran kelinci. Di tempat ini, para pengunjung bisa langsung berinteraksi dengan kelinci-kelinci yang menggemaskan.

Bertempat di sisi barat kandang rusa, keberadaan area umbaran kelinci ini mudah ditemukan, karena terletak di jalur dengan alur keluar wisatawan. Di area ini pengunjung tidak usah khawatir akan kepanasan, karena pepohonan rindang menyelimuti area tersebut.

Selain kelinci, di area tersebut juga ada beberapa macam binatang, seperti rusa, merak, kasuari, kambing ceko serta domba merino. Keberadaan binatang ini dapat memberikan hiburan serta daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang hadir.

Manajer Pemasaran dan Pelayanan Unit Candi Prambanan Agus Setiawan mengatakan bahwa upaya menarik wisatawan terus dilakukan oleh PT TWC.

"Kami berupaya agar wisatawan dapat terus tertarik berwisata ke Candi Prambanan. Maka diperlukan pengalaman-pengalaman baru. Maka itu, kita hadirkan area kelinci dan domba merino disini." Terangnya.

Agus meyakini keberadaan aneka hewan ternak ini dapat menjadi hiburan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Candi Prambanan.

"Jadi nanti, wisatawan dapat merasakan pengalaman berbeda dengan berinteraksi langsung dengan hewan ternak tersebut, khususnya dalam lonjakan pengunjung di momen libur lebaran yang akan datang. Harapan kami, semoga hewan ini dapat menjadi hiburan yang menyenangkan bagi wisatawan." Tutup Agus menerangkan.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan