Dinner Performance PT.KAI Railway Asset Bandung di Boko Resto

Kegembiraan dan keceriaan mewarnai dinner dari PT.KAI Railway Asset Bandung di Boko Resto malam ini Rabu 10 Oktober 2018. Kegiatan dinner ini dilakukan setelah melakukan perjalanan dan mengadakan kegiatan outbond di Gua Pindul Gunung Kidul. Demikian disampaikan oleh GM Ratu Boko Wiharjanto.

" Kegiatan ini untuk membangun team work yang kuat dan tangguh. Setelah selesai acara outbond seluruh peserta menuju di Taman Wisata Ratu Boko. Rombongan peserta menuju Plasa Andrawina dengan diiringi hiburan organ tunggal dengan lagu - lagu yang sangat menghibur. Peserta terlihat takjub dan penuh keceriaan melihat pemandangan yang begitu mempesona." kata Wiharjanto.

Menurut Wiharjanto rombongan terlihat sangat menikmati kegiatan di Ratu Boko ini.

" Rombongan saling mengabadikan moment yg begitu menakjubkan di Ratu Boko ini dengan mengambil foto selfie. Mereka setelah itu melaksanakan makan malam sambil menikmati alunan lagu - lagu yg disuguhkan.
Acara ditutup dengan motivasi dari pimpinan dan dilanjutkan dengan foto bersama seluruh peserta" tambah Wiharjanto.

Keraton Ratu Boko memiliki pemandangan yang indah dari atas bukit sehingga membuat setiap kegiatan yang dilaksanakan menjadi sangat spesial. Untuk wisatawan yang ingin melaksanakan kegiatan di Ratu Boko, bisa menghubungi Agus di 0857 4303 4430.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan