Direktur Keuangan SDM & Investasi Buka Pembekalan Karyawan Baru TWC

Direktur Keuangan, SDM & Investasi Palwoto dan Sekretaris Perusahaan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero) Emilia Eny Utari membuka kegiatan pembekalan Karyawan Baru PT TWC, di ruang VIP Kantor Pusat TWC, Selasa (14/8/2019). Kegiatan ini selain diikuti oleh seluruh karyawan baru, juga dihadiri oleh jajaran Senior Manager dan General Manager di wilayah kerja PT TWC.

Pembukaan pembekalan karyawan baru ini dilakukan dengan acara ramah tamah dan perkenalan para jajaran senior manager di lingkungan TWC. Selain itu juga akan dilakukan presentasi pengenalan lingkungan kerja di PT TWC.

Dalam sambutannya, Palwoto mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung pada PT TWC ini. Dirinya juga berpesan kepada peserta pembekalan untuk selalu mengikuti tiap kegiatan ini dengan bersemangat dan totalitas tinggi.

"Saya berharap, didalam proses belajar peserta pembekalan ini agar dilakukan dengan serius, dengan semangat dan sepenuh hati. Percayalah bahwa TWC adalah masa depan kalian." Kata Palwoto.

Palwoto meyakinkan kepada para peserta bahwa mereka yang terpilih saat ini adalah orang-orang pilihan dari 3000 pendaftar yang memilih TWC. Dirinya juga mengatakan, bahwa TWC adalah perusahaan yang meyakini bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) adalah salah satu faktor penting dalam kemajuan suatu perusahaan.

"Kita sudah mulai melihat SDM sebagai salah satu sumber daya yang sangat penting. Makanya kesejahteraan dan kepentingan-kepentingan yang bisa mendorong kualitas SDM itu akan sangat diprioritaskan. Kesempatan pendidikan, pelatihan untuk meningkatkan kualitas itu akan selalu kita lakukan. Kami yakin bahwa SDM maju akan membawa perusahaan maju pula." Lanjut Palwoto menambahkan.

Kegiatan Pembukaan Pembekalan Calon karyawan baru TWC ini ditutup dengan foto bersama jajaran direksi dan senior manager. Satu persatu manager pun menberikan selamat kepada para peserta program pembekalan ini.


Kategori Berita
Sub Kategori Artikel,Kegiatan