Dirut TWC Edy Setijono Serahkan Penghargaan Kepada Tim Gateball TWC

Ada yang berbeda dalam Upacara Bendera yang di gelar di Halaman Kantor Pusat PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko ( Persero ) hari ini Senin 19 Maret 2018. Dalam Upacara Bendera tersebut, Direktur Utama Edy Setijono memberikan penghargaan kepada Tim Gateball TWC yang berhasil menjadi juara dalam tournament The 6th Thailand International Gateball Championship 2018 di Bangkok Thailand. Pada kesempatan tersebut Tim Gateball TWC juga menyerahkan piala yang di terima dikejuaraan tersebut kepada Dirut TWC Edy Setijono.

“ Upacara kali ini sangat istimewa karena kita mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa, karena beberapa waktu yang lalu tim gateball kita berhasil memenangkan turnamen internasional gateball di Thailand. Ini adalah suatu prestasi yang luar biasa yang membawa nama baik perusahaan sekaligus juga membawa nama baik bangsa dan Negara dikancah internasional. Oleh karenanya atas nama perusahaan kami mengucapkan penghargaan dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada tim gateball TWC yang sangat membanggakan ini. “ kata Edy Setijono.

Edy Setijono menambahkan, “ Dalam kick – off kemarin saya sampaikan bahwa kita harus menyiapkan diri kita, menyiapkan mental kita untuk siap menjadi juara. Karena kalau kita menyiapkan diri kita, kalau kita men-setting diri kita untuk menjadi juara, maka kita akan menjadi juara. Semua memang diawali dari niat kita dan kekuatan niat kita. Hari ini kita melihat ada tim kita dengan tekad juara dan dia bisa menjadi juara. Banyak yang tidak menyangka bahwa tim kita bisa memenangkan kejuaraan internasional tersebut. Tetapi berbekal mental yang kuat dan keinginan serta tekad bulat untuk menjadi juara, maka mereka menjadi juara. Ini adalah salah satu contoh yang harus kita ikuti spiritnya di semua unit, semua satker bahwa keinginan untuk menjadi juara harus setiap saat ada didalam langkah kita agar kita bisa betul – betul menjadi juara. “


Kategori Berita
Sub Kategori Kegiatan,Prestasi